UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

IWAPA PASAR PLERED, PASAR SIMPANG, PASAR REBO, KORBAN PHK PT BATA DAN SOPIR ANGKOT TAK MEMILIH SAHATE


IWAPA PASAR PLERED, PASAR SIMPANG, PASAR REBO, KORBAN PHK PT BATA DAN SOPIR ANGKOT TAK MEMILIH SAHATE

IWAPA PASAR PLERED, PASAR SIMPANG, PASAR REBO, KORBAN PHK PT BATA DAN SOPIR ANGKOT TAK MEMILIH SAHATE

PURWAKARTA, JAYAPOS NEWS – Ketua Ikatan Pasar Plered (IWAPA) Pasar Plered, H Zaenal Arifin menyatakan tidak akan mendukung Sahate pada pemilukada nanti. ″Jika memilih Sahate, kami akan digusur, iya lebih baik sepakat tidak memilih Sahate, ujarnya. Hal yang sama juga dibenarkan para Ketua Iwapa Pasar Rebo, Ketua Iwapa Pasar Simpang dan para pedagang di mall STS dibawah naungan Koperasi STS.

Selain itu, sekira 600 sopir Angkutan Kota (Angkot) di Kabupaten Purwakarta sangat kecewa kepada Dedi Mulyadi, saking kecewanya dibohongi mentah-mentah, mereka pun akhirnya sepakat membuat pernyataan sikap tidak akan memilih pasangan Dedi-Dadan pada pemilu nanti. Kejadian yang memalukan itu, berawal dari tim Sahate yang membuat perjanjian dengan KKSU (Ketua Kelompok Kerja Sub Unit).  Namun, perjanjian berkedok penipuan karena sahate tak menepati janji.

Bahkan, ratusan karyawan korban PHK sepihak PT Sepatu Batu (Bata) yang tidak mendapatkan uang pesangon sangat kecewa dengan Dedi Mulyadi. Mereka pun tetap pada komitmennya awal tidak akan mendukung Sahate. Buat apa coba memilih Sahate, kami yang tertindas dipecat kerja mendapatkan bantuan dari pemerintah ngggak?. Nggak.., kami sudah pasti tak mendukung Sahate. (007).

Selain itu, 10 PAC PDI Perjuangan dalam point yang disampaikan para PAC yang ada di Kabupaten Purwakarta ke DPD PDIP Jawa Barat tersebut, diantaranya mendesak Ketua DPC PDIP Purwakarta, Acep Maman untuk mundur dari jabatannya dan menolak keputusan DPC yang mengusung Dadan Koswara sebagai balon Wakilbupati Purwakarta pasangan Dedi Mulyadi. Penolakan Dadan Koswara, karena yang bersangkutan bukan kader PDIP. Sehingga pengusungan terhadap bersangkutan telah melanggar Surat Keputusan (SK) DPP PDIP No 021-A/TAP/DPP/V/2011. (007)

Iklan

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: