UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

600 SOPIR ANGKOT SEPAKAT TAK MEMILIH SAHATE


Sore Ini, Trayek Angkot Acak-acakan600 SOPIR ANGKOT DIBOHONGI SEPAKAT TAK MEMILIH SAHATE

PURWAKARTA – JAYAPOS NEWS

Sekira 600 sopir Angkutan Kota (Angkot) di Kabupaten Purwakarta sangat kecewa kepada Dedi Mulyadi, saking kecewanya dibohongi mentah-mentah, mereka pun akhirnya sepakat membuat pernyataan sikap tidak akan memilih pasangan Dedi-Dadan pada pemilu nanti. Kejadian yang memalukan itu, berawal  dari tim Sahate yang membuat perjanjian dengan KKSU (Ketua Kelompok Kerja Sub Unit).

Dalam perjanjian, setiap sopir angkot akan dibayar sebesar Rp150 ribu per angkutan. Semua armada angkutan umum sebanyak 600 unit akan dipergunakan kampanye. Tapi pada pelaksanaannya digagalkan sepihak.

“Paling hanya beberapa angkot saja yang dilibatkan dalam kampanye. Itu pun mereka hanya dibayar Rp100 ribu per angkutan. Sedangkan, perjanjiannya Rp150 ribu per angkutan. Kalau tau begitu, kita tidak akan mau ikut kampanye Sahate. Dengan begini, kami sangat kecewa sekali dengan Sahate, kami dibohongi dan kami sepakat tak memilih dia,” kata Ketua KKSU, Wawan, Sabtu (8/12) di sekitar Situ Buleud Purwakarta.

Ketua KKSU jalur 04, Bagus Riana mengatakan, KKSU tidak kecewa bila pembatalan tersebut dikoordinasikan lebih dulu. “Jangan memutuskan sepihak begitu. Seharusnya, tim sukses Sahate menginformasikan dari awal kepada pengurus jalur,” jelasnya.

Koordinator Pengurus Jalur, Nana Gepeng mengatakan, dalam rapat dengan tim sukses Sahate disepakati semua armada angkutan umum sebanyak 600 unit akan dipergunakan kampanye. Tapi pada pelaksanaannya gagal. “Saya mohon maaf kepada teman-teman jalur yang sudah datang ke posko Sahate tapi tidak jadi kampanye”, ujar kecewa (007)

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: