UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Ribuan Massa Ramaikan Kampanye DUGI di Kiarapedes


Ribuan Massa Ramaikan Kampanye DUGI di Kiarapedes

dugi

Purwakarta , Jayapos News

Pasangan calon bupati dan wakil bupati Dudung B Supardi dan Yogie Muchamad yang mendapat nomor 1 (satu) menggelar kampanye terbuka, Jumat kemarin di Lapang Babakan, Desa Babakan, Kecamatan Kiarapedes, Kabupaten Purwakarta. Kampanye yang dihadiri ribuan massa baik di internal partai pengusung yakni PPP, PAN dan PKS maupun simpatisan se-Purwakarta.

Kampanye kali ini, pasangan cabup/cawabup yang dijuluki Dugi itu menghadirkan juru kampanye dari para petinggi DPW partai pengusung. Diantaranya, Diding Syaripudin Zuhri dari PPP, Buyung Ikhsan dari PAN, dan Fanny Fatiah dari PKS.

Dalam orasinya, mereka mengajak seluruh masyarakat agar memilih pemimpin yang berpihak kepada rakyat bukan pimpinan yang korupsi, dan bukan pimpinan yang memberatkan kehidupan masyarakat.

“Pemimpin jangan sampai mementingkan diri sendiri dengan adanya penekanan terhadap bawahannya. Sehingga akan menimbulkan pergesekan di masyarakat. PNS dan aparat desa jangan diarahkan untuk mengikuti kampanye karena jelas melannggar undang-undang, bila Dugi terpilih maka sistem birokrasi akan diperbaiki,” kata seorang juru kampanye.

Selain itu, kesejahteraan masyarakat harus kita perhatikan dengan mengembangkan usaha masyarakat kecil sehingga perekonomian masyarakat dapat bangkit. Pembangunan infrastruktur yang ada di Kabupaten Purwakarta bukanlah pembangunan perorangan, melainkan hasil pembangunan pemerintah, yang telah diprogramkan. “Jadi sangat disayangkan ketika hal pembangunan tersebut berjalan diakui oleh diri sendiri,” ungkapnya.

Terlebih lagi, kaum agama seperti kyai, ustadz dan d’ai harus diperhatikan. Ketika banyaknya tokoh agama di Purwakarta mengapa harus menggunakan penceramah dari luar Purwakarta. Begitu juga dengan seniman Purwakarta kita berdayakan sehingga seniman Purwakarta dapat diperhatikan.

Pimpinan Pondok Pesantren Al Islam Kyai Haji Syah Alam Ridwan mengatakan sudah tiba saatnya masyarakat Purwakarta memilih pemimpin yang tidak gemar mendirikan patung. Karena dari zaman nabi hal tersebut sudah dilarang. “Jadi pilihlah pemimpin yang beragama dan berakhlak baik dan sampai saat ini hanya Dugi yang memenuhi kriteria itu,” ujarnya. (GN-008/red)

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: