Artis Ibukota Meramaikan Kampanye Burhan-Onnie


Artis Ibukota Meramaikan Kampanye Burhan-Onnie

bomber
Purwakarta, Jayapos News

Kampanye terbuka pasangan calon bupati dan wakil bupati Burhan Fuad dan Onnie S Sandy (Bomber), Sabtu kemarin di lapang sepakbola Desa Babakan Kecamatan Wanayasa, Purwakarta berlangsung ramai dan meriah. Tak mau kalah dengan cabup/cawabup lainnya, kampanye Bomber itu berhasil menyedot perhatian masyarakat.

Dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati yang merupakan putra daerah itu, tak hanya dari warga Purwakarta. Namun, sejumlah artis asal ibu kota pun turut memeriahkan kampanye pasangan Burhan-Onnie itu.

Artis yang hadir diantaranya Dewi Yull dan artis dangdut Iis Dahlia. Para artis ternama itu mengajak warga Purwakarta memilih cabup/cawabup Burhan-Onnie dalam pilkada 15 Desember 2012 yang akan datang. “Yo kita dukung Pak Burhan dan Pak H Onnie, supaya jadi bupati dan wakil bupati Purwakarta yah,” kata Iis Dahlia, di sela menyanyikan lagu dalam menghibur para relawan Bomber yang hadir dalam kampanye itu.

Selain acara hiburan, dalam kampanye Burhan-Onnie pun diawali dengan orasi politik dari para tokoh dan kedua calon tersebut. Mereka mengajak masyarakat untuk mendukung calon bupati dan wakil bupati yang masih baru (newcomer). Karena, mereka anggap calon newcomer lebih bersih dari incumbent.

Ditambah lagi, kedua calon Bomber ini merupakan asli putra daerah yang lahir di Purwakarta. Nenek moyang sebagai orang tua calon tersebut memiliki histories (sejarah) yang cukup melekat di Kota Purwakarta ini. “Sudah pantas bila Purwakarta dipimpin oleh orang Purwakarta. Sekarang itu, sudah banyak putra daerah yang mampu memimpin kota ini. Kita harus rebut kursi bupati dari orang Subang,” ujar Didin Saprudin, Koordinator Tim Relawan Bomber.

Calon Wakil Bupati, H Onnie S Sandi, dalam orasinya meminta masyarakat untuk menggunakan hak suara dalam pilkada 15 Desember nanti. Karena pada waktu itu, masyarakat Purwakarta dapat menentukan perubahan sejarah. “Mari bersama Bomber kita menuju perubahan Purwakarta lebih baik,” ujarnya. (GN-006/ red)

Iklan

Penulis: Harian Warta Nasional

Saya, Rekson Hermanto, Pemimpin Redaksi Harian Warta Nasional mengucapkan selamat datang di website harianwartanasional.com. harianwartanasional.com merupakan situs berita online yang secara resmi berdiri pada bulan Agustus 2014, di bawah manajemen PT. Nasional Tritunggal Jayautama (Koran Harian Warta Nasional). Pada dasarnya harianwartanasional.com menyajikan berita dan memiliki konten yang selaras dengan koran Harian Warta Nasional. Namun, berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada pembaca yang ingin membaca berita secara cepat, akurat, dan efisien dalam hal waktu. Berita dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi lebih pendek dan lebih mudah dinikmati para pembaca di internet. Kami berbenah dengan menyuguhkan kepada pembaca yang budiman berita berita aktual, tajam, kristis dan terpercaya dan terus berupaya melaksanakan pembaruan dalam berbagai bidang pemberitaan yang profesional, guna membentuk jati dirinya sebagai “Jurnalist Tangguh”. Hal ini terkait dengan amanat UU PERS No 40 Tahun 1999 yang telah menempatkan posisi dan fungsi “Jurnalis Tangguh” sebagai sosial kontrol yang bebas dari pengaruh pihak manapun, Independen”. Oleh karena itu, keberadaan Website harianwartanasional.com mengimformasikan data yang tersaji di dalamnya dan diharapkan bisa membantu kita semua untuk lebih memahami peran, posisi, serta fungsi Jurnalis, dalam upaya penegakan hukum di negara kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s