Puan Maharani Rekaman Lagu buat Jokowi-Ahok


Ketua Fraksi PDI Perjuangan Puan Maharani dan beberapa tokoh perempuan muda bersama-sama menyanyikan lagu “Namanya Juga Jakarta”, Jumat (3/8/2012).

Selain Puan Maharani, para tokoh yang turut rekaman lagu dan videoklip tersebut adalah Pendiri Mustika Ratu Moeryati Sudibyo, Direktur Wahid Institute Yenny Wahid, anggota DPR RI Dewi Aryani, CEO Mustika Ratu Putri Kuswisnu Wardani, dan Para Putri Indonesia 2012, serta pengusaha-pengusaha perempuan.

Dalam lagu ini terlibat juga Prabowo Subianto, Setiawan Djodi, dan para tokoh kawakan yang berkomitmen terhadap perubahan dan mengedepankan birokrasi bersih dan melayani.

Dewi Aryani yang pernah menjadi Deklarator Gerakan Birokrasi Bersih dan Melayani bersama Jokowi-Ahok akhir tahun lalu, dalam siaran pers yang diterima Sabtu (4/7/2012), mengatakan, “Lagu ini bentuk keprihatinan sekaligus kecintaan kami kepada ibu Kota negara kita. Jakarta menjadi etalase dunia. Jakarta menjadi potret miniatur Indonesia.”

Menurutnya, lagu ini harus dikampanyekan bahwa Jakarta harus di pimpin oleh sosok yang memiliki integritas tinggi, jujur, bersih,dan komitmen melayani rakyat.

“Lagu ini adalah lagu kolosal, yang indah dinyanyikan bersama-sama seluruh masyarakat Jakarta,” paparnya.

Iklan

Penulis: Harian Warta Nasional

Saya, Rekson Hermanto, Pemimpin Redaksi Harian Warta Nasional mengucapkan selamat datang di website harianwartanasional.com. harianwartanasional.com merupakan situs berita online yang secara resmi berdiri pada bulan Agustus 2014, di bawah manajemen PT. Nasional Tritunggal Jayautama (Koran Harian Warta Nasional). Pada dasarnya harianwartanasional.com menyajikan berita dan memiliki konten yang selaras dengan koran Harian Warta Nasional. Namun, berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada pembaca yang ingin membaca berita secara cepat, akurat, dan efisien dalam hal waktu. Berita dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi lebih pendek dan lebih mudah dinikmati para pembaca di internet. Kami berbenah dengan menyuguhkan kepada pembaca yang budiman berita berita aktual, tajam, kristis dan terpercaya dan terus berupaya melaksanakan pembaruan dalam berbagai bidang pemberitaan yang profesional, guna membentuk jati dirinya sebagai “Jurnalist Tangguh”. Hal ini terkait dengan amanat UU PERS No 40 Tahun 1999 yang telah menempatkan posisi dan fungsi “Jurnalis Tangguh” sebagai sosial kontrol yang bebas dari pengaruh pihak manapun, Independen”. Oleh karena itu, keberadaan Website harianwartanasional.com mengimformasikan data yang tersaji di dalamnya dan diharapkan bisa membantu kita semua untuk lebih memahami peran, posisi, serta fungsi Jurnalis, dalam upaya penegakan hukum di negara kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s