UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Panwaslu Temukan 75 Spanduk Berbau SARA


Jakarta – Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) DKI Jakarta menemukan 75 spanduk menjurus kepermasalah Suku, Agama, Ras dan Antar golongan (SARA).

Spanduk-spanduk tersebut ditemukan di empat wilayah, dengan rincian, di Jakarta Utara sebanyak 51 spanduk, Jakarta Selatan 18 spanduk, Jakarta Timur ada sebanyak 2 spanduk, Jakarta Pusat sebanyak 4 spanduk.

Ketua Panwaslu DKI Jakarta Ramdansyah menegaskan pihaknya sudah menginstruksikan Panswas Kecamatan dan Kotamadya untuk segera menurunkan spanduk-spanduk yang isinya sudah menjurus ke masalah SARA.

“Hingga hari ini, saya baru mendapatkan laporan sementara dari Panwas di empat wilayah, yaitu Jakarta Pusat, Jakarta Utara, Jakarta Timur dan Jakarta Selatan. Saya belum menerima laporan dari Panwas Jakarta Barat dan Kepulauan Seribu terkait hasil penertiban dan monitoring spanduk berbau SARA di dua wilayah tersebut,” kata Ramdansyah, Jumat (3/8).

Penertiban spanduk SARA akan terus dilangsungkan hingga kota Jakarta bersih dari pemasangan spanduk yang dapat memicu konflik SARA menjelang pelaksanaan putaran kedua pemilukada DKI 2012 pada 20 September mendatang. Pihaknya juga terus melakukan tindak lanjut terhadap laporan warga terkait ceramah yang isinya mengandung SARA.[dit]

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: