NEWS » pilgub jakarta Alumni ITB Antusias Ingin Mendapatkan Baju Kotak-Kotak Jokowi


JAKARTA – Serangkain acara mengisi hari-hari Calon Gubernur Joko Widodo. Petang ini, pria yang saat ini masih menjabat sebagai wali kota Solo itu dijadwalkan mengisi diskusi bersama Ikatan Alumni Institut Teknologi Bandung (ITB) di Rumah Indovasi, Jalan Senopati, Jakarta Selatan.

Jokowi, begitu dia disapa, dijadwalkan akan hadir sekira pukul 20.00 WIB. Seratusan alumni ITB sudah menanti kehadiran Jokowi sejak pukul 17.00 WIB. Acara didahului dengan buka puasa bersama dan diskusi tentang politik uang. Hingga saat ini, Jokowi belum tampak hadir di Rumah indovasi.

Yang menarik, ketika beberapa orang sedang menunggu kedatangan Jokowi di pelataran, seorang pemuda membawa dus kemudian diletakkan di tengah alumni ITB yang sedang bersantai. Ternyata, dus sebesar kotak mi instan itu berisi kemeja kotak-kotak khas pasangan Jokowi-Ahok.

Sontak saja, alumni yang sebelumnya tenang sambil berbincang-bincang menjadi riuh. Mereka antusias ingin mendapatkan baju kota-kotak berwarna merah hitam itu. Tarik-menarik antar mereka terjadi, tak terkecuali perempuan. “Aku mau dong satu,” teriak perempuan ditengah keriuhan.

Beberapa dari mereka yang tidak mendapatkan kemeja gratis itu terlihat hanya bisa menahan keinginan dengan memegang-megang bahan kemeja tersebut. Sementara, mereka yang beruntung tampak mengabadikan momentum ini dengan kamera ponsel.

Iklan

Penulis: Harian Warta Nasional

Saya, Rekson Hermanto, Pemimpin Redaksi Harian Warta Nasional mengucapkan selamat datang di website harianwartanasional.com. harianwartanasional.com merupakan situs berita online yang secara resmi berdiri pada bulan Agustus 2014, di bawah manajemen PT. Nasional Tritunggal Jayautama (Koran Harian Warta Nasional). Pada dasarnya harianwartanasional.com menyajikan berita dan memiliki konten yang selaras dengan koran Harian Warta Nasional. Namun, berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada pembaca yang ingin membaca berita secara cepat, akurat, dan efisien dalam hal waktu. Berita dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi lebih pendek dan lebih mudah dinikmati para pembaca di internet. Kami berbenah dengan menyuguhkan kepada pembaca yang budiman berita berita aktual, tajam, kristis dan terpercaya dan terus berupaya melaksanakan pembaruan dalam berbagai bidang pemberitaan yang profesional, guna membentuk jati dirinya sebagai “Jurnalist Tangguh”. Hal ini terkait dengan amanat UU PERS No 40 Tahun 1999 yang telah menempatkan posisi dan fungsi “Jurnalis Tangguh” sebagai sosial kontrol yang bebas dari pengaruh pihak manapun, Independen”. Oleh karena itu, keberadaan Website harianwartanasional.com mengimformasikan data yang tersaji di dalamnya dan diharapkan bisa membantu kita semua untuk lebih memahami peran, posisi, serta fungsi Jurnalis, dalam upaya penegakan hukum di negara kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s