Kejari Mamuju Akan Evaluasi Ulang Kasus Mobiler Rujab


Kejari Mamuju Akan Evaluasi Ulang Kasus Mobiler Rujab

Kejari Mamuju akan melakukan evaluasi terhadap kasus kasus pengadaan mobiler rumah jabatan (Rujab) Gubernur Sulbar, demikian dikatakan Kepala Kejari Mamuju, Andi Murji Machfud kepada tim redaksi website Kejaksaan R.I., Kamis (2/8).

Dijelaskannya, pihaknya akan terlebih dahulu memperkuat bukti-bukti yang telah didapat sebelumnya.

“Bukannya saya tidak percaya dengan kajari sebelumnya. Kalau sudah dilimpahkan ke pengadilan berarti itu sudah penuntutan. Saya tidak mau gagal. Saya tidak mau jalan kalau saya merasa belum pas,”tuturnya.

Ditambahkannya, dua alat bukti memang sudah cukup, tapi menurut dia, pihaknbya tidak mau melimpahkannya apabila hanya mempunyai dua alat bukti.

“Kami tidak ingin minimal dua. Masalahnya kalau hilang satu berarti kami kalah,”imbuhnya.

Untuk diketahui, proyek pengadaan mobiler rujab gubernur Sulbar, terindikasi korupsi. Bahkan, Kejari Mamuju telah menetapkan empat tersangka dalam kasus tersebut.

Adapun mereka yang terseret dan menjadi tersangka dalam tindak pidana korupsi proyek bernilai Rp1,5 miliar ini adalah Kepala Biro Perlengkapan dan Aset Pemprov Sulbar, Ashary Rasyid. Selain Ashary, pejabat pelaksana teknis kegiatan (PPTK), Suwaru, kontraktor proyek, Isra dan salah seorang PNS, Pemprov Sulbar, Aksan juga ditetapkan sebagai tersangka.(@rd)

Iklan

Penulis: Harian Warta Nasional

Saya, Rekson Hermanto, Pemimpin Redaksi Harian Warta Nasional mengucapkan selamat datang di website harianwartanasional.com. harianwartanasional.com merupakan situs berita online yang secara resmi berdiri pada bulan Agustus 2014, di bawah manajemen PT. Nasional Tritunggal Jayautama (Koran Harian Warta Nasional). Pada dasarnya harianwartanasional.com menyajikan berita dan memiliki konten yang selaras dengan koran Harian Warta Nasional. Namun, berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada pembaca yang ingin membaca berita secara cepat, akurat, dan efisien dalam hal waktu. Berita dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi lebih pendek dan lebih mudah dinikmati para pembaca di internet. Kami berbenah dengan menyuguhkan kepada pembaca yang budiman berita berita aktual, tajam, kristis dan terpercaya dan terus berupaya melaksanakan pembaruan dalam berbagai bidang pemberitaan yang profesional, guna membentuk jati dirinya sebagai “Jurnalist Tangguh”. Hal ini terkait dengan amanat UU PERS No 40 Tahun 1999 yang telah menempatkan posisi dan fungsi “Jurnalis Tangguh” sebagai sosial kontrol yang bebas dari pengaruh pihak manapun, Independen”. Oleh karena itu, keberadaan Website harianwartanasional.com mengimformasikan data yang tersaji di dalamnya dan diharapkan bisa membantu kita semua untuk lebih memahami peran, posisi, serta fungsi Jurnalis, dalam upaya penegakan hukum di negara kita.

1 thought on “Kejari Mamuju Akan Evaluasi Ulang Kasus Mobiler Rujab”

  1. saya rasa kalau sudah ada 2 bukti itu sudah cukup…
    orang yang melakukan kesalahan kecil saja ada bukti satu sudah diproses….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s