UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Kasus 18 Paket Proyek Dinas PU Talaud Belum Lengkap


Talaud – Penyidik Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut masih mempelajari berkas kasus 18 paket proyek di Dinas Pekerjaan Umum (PU) Kabupaten Kepulauan Talaud. Sejauh ini, jaksa masih meminta penyidik dari Polda Sulut untuk melengkapi sebagian berkas yang kurang, demikian dikatakan Kasi Penkum dan Humas Kejati Sulut, Steven Kamea SH kepada tim redaksi website Kejaksaan R.I., Selasa (10/7).

“Masih P-18 dan masih ada beberapa bukti yang perlu dilengkapi. Jika nanti sudah lengkap, baru penyerahan tersangka oleh penyidik,”ujarnya.

Untuk diketahui, dugaan kasus ini telah menyeret sejumlah panitia lelang Dinas PU Kabupaten Talaud sebagai tersangka, yakni SEL alias Sheane dan ASJ ST alias Abdul.

Di mana pada Mei hingga Juni 2011, ada 18 paket pekerjaan di Dinas PU Talaud yang diduga bermasalah. Selanjutnya panitia lelang yang terdiri dari ASJ alias Abdul, Sekretaris Jerry Palele ST dengan anggota Joseph A Abast ST, M Daeang Passau AMd, Fiska EWP Rompah ST, Sheane Evi Lampah ST, Ester Lombogia ST menerima biaya biaya fotocopy Rp 78 juta dari 103 peserta, dan dari jumlah itu, ada Rp 75.544.250 yang digunakan oleh pa-nitia hingga akhirnya kasus ini ditangani pihak Kejati Sulut. (son)

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: