UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Kajari Bogor Musnahkan Narkotika


Bogor – Kepala Kejaksaan Negeri (Kajari) Cibinong Mia Amiati bersama bersama Bupati Bogor Rachmat Yasin melakukan pemusnahan barang bukti kejahatan berupa narkotika dan uang palsu. Pemusnahan barang bukti kejahatan itu dilakukan di halaman Kantor Kejaksaan Negeri Cibinong, Selasa (10/7/2012).

Barang bukti ini merupakan hasil sitaan dari kasus-kasus narkotika dan peredaran uang palsu di Kabupaten Bogor mulai dari Juni 2011 hingga 2012 ini.

Kajari Cibinong Mia Amiati menjelaskan, kegiatan pemusnahan barang bukti narkotika dan uang palsu ini merupakan pelaksanaan dari amanat undang-undang yang berlaku. “Acara ini bukan semata-mata rutinitas, melainkan merupakan wujud pelaksanaan tanggung jawab yang diamanatkan oleh undang-undang kepada jaksa penuntut umum selaku eksekutor atas putusan pengadilan khususnya dalam putusan pidana,” paparnya.

Mia menambahkan, kegiatan pemusnahan narkotika ini juga bagian dari tindak penyelamatan remaja dari bahaya penyalahgunaan narkotika. “Saya berharap kegiatan pemusnahan ini dapat menjadi pembelajaran bagi masyarakat dan khususnya kepada para remaja,” ujarnya.

“Selain itu, dengan pemusnahan ini diharapkan peredaran uang palsu dan penyalahgunaan narkotika di wilayah Kabupaten Bogor dapat menurun dari tahun ke tahun,” imbuhnya. (Rekson)

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: