UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Polsek Sunggal Berhasil Meringkus Pelaku Pencabulan Gadis Lugu


Polsek Sunggal Berhasil Meringkus Pelaku Pencabulan Gadis Lugu

Medan, Pelita RAKYAT
Michael Simarmata (22), Mandor Angkot, warga Jl. Swadaya Kel. Lalang Kec. Medan Sungal Kota Medan akhirnya berhasil dicokok saat sedang bekerja sebagai mandor angkutan Kota di Terminal Terpadu Pinang Baris Medan kemudian digelandang ke Polsek Sunggal (4/6).

Michael yang bertubuh Cebol ini ditangkap atas Pengaduan Endang Zarniati (Edisi lalu) yang telah mencabuli gadis lugu tersebut, Michael saat ditanyai tentang apakah benar tuduhan Endang terhadap dirinya dengan terus terang diakui ” Iya Bang, dah ku gitu i dia tapi baru sekali itupun baru Kepalanya aja yang masuk ” sambil tertunduk.

Seperti telah diberitakan pada edisi terdahulu bahwa Michael Simarmata meminta agar Endang menemuinya untuk yang terakhir sekali, oleh Endang menuruti permintaan tersebut, pertemuan terjadi pukul 20.00 Wib kemudian kemudian pergi ke tepi Sungai Belawan untuk membuat perjanjian putus hubungan.

Namun setibanya ditepi sungai tiada kata sepatahpun melainkan Michael langsung memeluk tubuh mulus Endang, bagaikan kesetanan Michael menelusuri lekuk-lekuk tubuh Endang bukan itu saja Endang yang juga telah terangsang disuruh untuk oral.

Setelah puas dioral kemudian Michael merebahkan tubuh mulus Endang ke rerumputan tanpa pikir panjang Michael mengarahkan kesasaran, namun Endang merasakan sakit hingga tidak semua kandas, pada saat sedang dilangit-langit kenikmatan tiba-tiba datang warga menggrebek tanpa ayal Michael Smarmata yang berubuh kecil ini dengan lincah melarikan diri bagaikan kancil menyelinap dirimbunnya semak belukar.

Tinggal lah Endang kemudian membuat Pengaduan Ke Polsek Sunggal, akhirnya Michael Simarmata meringkuk diterali besi untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya, Wartawan Pelita RAKYAT saat mengkonfirmasi Kapolsek Sunggal Kompol M. Budi Hendrawan, SH, SIK melalui Kasi Humas Aiptu B.E. Sirait membenarakan penangkapan tersebut ” Michael telah kita tangkap dan telah dimintai keterangan , perkaranya akan kita limpahkan ke JPU pungkas Sirait. (BS)

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: