Pencuri HP Merayap Ala Militer


Medan, Pelita RAKYAT
Suhendro 26 thn, warga Pasar X Tembung Deliserdang dan Leo 22 thn warga Pasar X Tembung Deliserdang hari Kamis tanggal 31 Mei 2012 pukul 07.30 Wib harus rela babak belur oleh massa warga Jl. Setia Budi Kel. Tanjung Sari Medan setelah aksinya melakukan pencurian 1 (satu) unit hand pone merek Samsung milik Liasta Tarigan 30 thn, warga Jl. Setia Budi gg. Keluarga No 6 Kel. Tanjung Sari Kec. Medan Selayang.
Suhendro dan Leo melakukan aksinya setelah terlebih dahulu bertemu di Pasar X tembung, ke dua pelaku yang bertetangga ini telah merencanakan pencurian apa saja yang dapat dicuri diseputran Kota Medan, dengan menegdarai sepeda motor keduanya mulai melakukan petualangan keluar masuk gang hingga akhirnya tiba di Jl. Setia Budi dan melihat rumah korban yang terbuka pintunya, Suhendro memulai aksinya dengan cara merayap bak seorang Militer hendak menyusup ke pertahanan lawan sementara Leo Stanby diatas sepeda motor masuk kerumah Liasta Tarigan untuk mengambil sebuah hand pone yang terletak dimeja ruang tamu namun sial aksi merayapnya Suhendro ketahuan Liasta Tarigan dengan terkejut menjerit ” Maling, maling ” hingga mengundang massa yang dipagi itu sedang bersiap-siap untuk melakukan aktifitasnya, tak ayal kedua pelaku babak belur, beruntung saat itu melintas anggota Reskrim Polsek Sunggal dan berhasil menyelamatkan kedua pelaku kemudian diboyong ke Polsek Sunggal.
Pelita RAKYAT saat mewawancari kedua pelaku menjelaskan ” Aku lagi pusing bang gak punya kerjaan, gak punya duit, terus kami ginila” sambil menyeringai kesakitan, saat Kapolsek Sunggal Kompol Budi Hendrwan SIK melalui Kasi Humas Aiptu B.E. Sirait membenarkan penangkapan tersebut, kita telah menerima pengaduan korban serta juga menerima kedua tersangka berikut barang buktinya satu unit hand pone kita sidik perkara itu pungkasnya. (BS)

Iklan

Penulis: Harian Warta Nasional

Saya, Rekson Hermanto, Pemimpin Redaksi Harian Warta Nasional mengucapkan selamat datang di website harianwartanasional.com. harianwartanasional.com merupakan situs berita online yang secara resmi berdiri pada bulan Agustus 2014, di bawah manajemen PT. Nasional Tritunggal Jayautama (Koran Harian Warta Nasional). Pada dasarnya harianwartanasional.com menyajikan berita dan memiliki konten yang selaras dengan koran Harian Warta Nasional. Namun, berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada pembaca yang ingin membaca berita secara cepat, akurat, dan efisien dalam hal waktu. Berita dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi lebih pendek dan lebih mudah dinikmati para pembaca di internet. Kami berbenah dengan menyuguhkan kepada pembaca yang budiman berita berita aktual, tajam, kristis dan terpercaya dan terus berupaya melaksanakan pembaruan dalam berbagai bidang pemberitaan yang profesional, guna membentuk jati dirinya sebagai “Jurnalist Tangguh”. Hal ini terkait dengan amanat UU PERS No 40 Tahun 1999 yang telah menempatkan posisi dan fungsi “Jurnalis Tangguh” sebagai sosial kontrol yang bebas dari pengaruh pihak manapun, Independen”. Oleh karena itu, keberadaan Website harianwartanasional.com mengimformasikan data yang tersaji di dalamnya dan diharapkan bisa membantu kita semua untuk lebih memahami peran, posisi, serta fungsi Jurnalis, dalam upaya penegakan hukum di negara kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s