Ngaku Habib Hepnotis Korban 23 Juta Uang Raib


Sukabumi, Pelita RAKYAT
Habib adalah suatu cirri khusus tentang para keturunan atau sehabat nabi dan dimanapun mereka berada akan slalu mendapat sambutan baik dan sangat dihargai Umat muslim dimanapun.
Pada tanggal 10 Mei 2012 bernama haji Iwan, Bos Perkebunan Pasirbitung Sagaranten kedatangan sang Habib Gadungan yang selama ini sering mundar mandir menemui Bambang selaku keamanan di Perkebunan Pasirbitung, dari kedekatan itulah pada akhirnya sang Habib yang ngaku asal Ciambar Sukabumi minta dikenalkan, intinya mau bertemu dengan H Iwan karena mau membangun Majlis Ta’lim, mauminta dibantu untuk pembangunan.
Ketika dikenalkan sang habib mengajak ingin berbicara empat mata dengan H Iwan kekamar menuntun tanpa komentar padahal biasanya jangankan orang baru dikenal karyawanpun dan keluarganya tak ada yang berani minta masuk kamar peribadinya, hanya selang beberapa menit sang Habib telah keluar dan pamit, awalnya Haji tidak Mau berkomentar.
Dua hari kemudian Tanggal 12 Mei 2012, baru Pak Haji menyadari dan berkata langsung pada anak dan karyawannya, bahwa dirinya terperdaya dan menyerahkan uang tunai sebesar Rp. 23 Juta kepada sang habib yang tidak jelas asal usulnya, dengan dalih diminta sumbangan .
Menurut keterangan H Iwan ketika ditanya Pelita RAKYAT dikantor dan banyak mengatakan bahwa dirinya merasa diperdaya dan tertipu tidak sadarkan diri dengan kekuatan ilmu Gendam atu Hipnotis kemudian korban melapor kan diri kepolsek Sagaranten .
Pada saat dikompirmasi ke Mapolsek membenarkan kejadian ini pelaku bernama Ahmad Assagap Usia 33 Tahun alamat Kampung Tarikolat Desa Cinangsi Kecamatan Cikalong Kulon Kab. Cianjur , Pelaku telah ditangkap dan tengah di Proses secara hukum oleh bagian Reskrim yang dipimpin oleh kanit Reskrim Aiptu Edi Sutarsono, kronologis penangkapan oleh Bambang, dengan melacak keberadaan organisasi para Habib yang ada diwilayah sukabumi.
Dari situlah dapat diketahui keberadaan pelaku yang kini masih di peroses di mapolsek Sagaranten guna penyidikan lebih lanjut, Jelas Kanit. (Aang/Jaja)

Iklan

Penulis: Harian Warta Nasional

Saya, Rekson Hermanto, Pemimpin Redaksi Harian Warta Nasional mengucapkan selamat datang di website harianwartanasional.com. harianwartanasional.com merupakan situs berita online yang secara resmi berdiri pada bulan Agustus 2014, di bawah manajemen PT. Nasional Tritunggal Jayautama (Koran Harian Warta Nasional). Pada dasarnya harianwartanasional.com menyajikan berita dan memiliki konten yang selaras dengan koran Harian Warta Nasional. Namun, berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada pembaca yang ingin membaca berita secara cepat, akurat, dan efisien dalam hal waktu. Berita dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi lebih pendek dan lebih mudah dinikmati para pembaca di internet. Kami berbenah dengan menyuguhkan kepada pembaca yang budiman berita berita aktual, tajam, kristis dan terpercaya dan terus berupaya melaksanakan pembaruan dalam berbagai bidang pemberitaan yang profesional, guna membentuk jati dirinya sebagai “Jurnalist Tangguh”. Hal ini terkait dengan amanat UU PERS No 40 Tahun 1999 yang telah menempatkan posisi dan fungsi “Jurnalis Tangguh” sebagai sosial kontrol yang bebas dari pengaruh pihak manapun, Independen”. Oleh karena itu, keberadaan Website harianwartanasional.com mengimformasikan data yang tersaji di dalamnya dan diharapkan bisa membantu kita semua untuk lebih memahami peran, posisi, serta fungsi Jurnalis, dalam upaya penegakan hukum di negara kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s