UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Kuasa Hukum Terdakwa Minta Kasus Kepemilikan Senjata Api Jangan Diexpos


PN JAKARTA TIMUR
Kuasa Hukum Terdakwa Minta Kasus Kepemilikan Senjata Api Jangan Diexpos

Jakarta, Pelita RAKYAT
Jaksa Penuntut Umum (JPU) dari Kejari Jakarta Timur Ibnu Suud, SH mulai menyidangkan terdakwa Toufan Poutra dan Johannes Albertus di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Timur yang di ketuai majelis hakim Maryana, SH. Kedua terdakwa tersebut memiliki senjata api jenis Revolver dan amunisi 43 butir. Terdakwa dijerat dengan pasal 1 ayat (1) UU Darurat No. 12 /1951.

Seusai sidang pembacaan dakwaan, kuasa hukum terdakwa mengatakan kepada wartawan agar jangan mengexpos sidang tersebut karena menurutnya terdakwa masih muda dan memiliki masa depan, masa depannya masih panjang, kata pengacara sambil berlalu meninggalkan ruangan sidang.

Kedua terdakwa ditangkap pada hari Rabu, tanggal 1 bulan Februari 2012 di Taman Mini Pintu Satu, Jaktim oleh anggota Polda Metro Jaya (PMJ) saat hendak melakukan transaksi senjata api dan 43 butir peluru. Terjadi ini semua karena penegakan hukum di negara kita sangat lemah, buktiya masyarakat biasapun bisa memiliki senjata api sebanyak 3 pucuk senjata. (Bens)

Iklan

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: