UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Awing Siap Berpasangan Dengan Sumiyati Mochtar Mohammad


Ketua Fraksi Partai Demokrat DPRD Jawa Barat, Awing Asmawi, menyatakan siap maju sebagai Wali Kota Bekasi pada Pilkada Kota Bekasi mendatang. Bahkan, dirinya membuka peluang bagi politisi partai lain yang ingin menjadi wakilnya, salah satunya adalah calon dari PDI Perjuangan, Sumiyati Mochtar Mohammad.

“Masyarakat Kota Bekasi merindukan pemimpin yang jujur, bebas korupsi dan amanah. Dan semua itu ada pada saya. Secara pribadi saya paling siap maju dan paling layak memimpin Kota Bekasi lima tahun mendatang,” kata Awing dengan penuh rasa percaya diri, Sabtu, kemain.

Menurut mantan ketua DPC Partai Demokrat Kota Bekasi ini, dirinya akan ikut dalam proses penjaringan bakal calon dari Partai Demokrat yang akan dibuka pada bulan Mei mendatang. Awing optimis akan mendapatkan rekomendasi dari Partai Demokrat, sebab dirinya memiliki tingkat popularitas dan elektabilitas yang paling tinggi jika dibanding dengan kader Demokrat Kota Bekasi lainnya.

“Jika proses penjaringan calon Wali Kota Bekasi dilakukan dengan jujur, adil dan professional. Maka saya yakin, bakal direkomendasi. Sebab saya lah yang memiliki tingkat popularitas dan elektabilita tertinggi dibanding calon lain,” kata Awing yang juga pernah mencalonkan diri sebagai Wali Kota Bekasi berpasangan dengan Ronny Hermawan pada Pilkada tahun 2008 lalu.

Dikatakan Awing, persoalan bangunan koalisi dan calon Wakil Wali Kota diserahkan sepenuhnya kepada partai. Namun, dirinya tidak mempersoalkan akan disandingkan dengan siapapun, termasuk jika harus dipasangkan dengan calon asal PDI Perjuangan, Sumiyati Mochtar Mohammad.

“Dengan siapapun saya siap berpasangan, asalkan memiliki visi dan misi yang sama dalam membangun Kota Bekasi. Sebab, kekompakan antara Wali Kota dan Wakil Wali Kota sangat penting untuk keefektifan roda pemerintahan dan pembangunan,” pungkas Awing. (BKS- ry)

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: