UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Sumiyati Calon Terkuat Pemimpin Bekasi Pengganti M2


Bekasi, Pelita RAKYAT

Sumiyati Mochtar siap menggantikan posisi suaminya, Mochtar Mohamad Walikota Bekasi (non aktif) sekaligus sebagai Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP). ’’Kalau seluruh masyarakat Kota Bekasi menginginkan saya menjadi ketua, saya siap. Tapi saat ini, saya hanya minta doanya kepada seluruh masyarakat Bekasi, doakan bapak Mochtar, maafkan segala kesalahannya,” tuturnya.

Diakui wanita yang mengenakan jilbab ini, organ DPC PDIP Kota Bekasi saat ini sedang mengalami ujian yang sangat berat. Namun, ujian itu bisa dilewati, bila seluruh warga PDIP Kota Bekasi tetap merapatkan barisan. ’’Sesuai dengan partai kita PDIP, maka kita harus selalu berjuang dan melawan atas semua kedzoliman yang ada. Sekali lagi, saya meminta doanya kepada masyarakat Bekasi untuk bapak Mochtar,” tegasnya.

Pernyataan itu disampaikan Sumiyati saat orasi dalam acara konsolidasi PDIP di Kecamatan Bantargebang, Senin keari. Menurut Sumiyati, kalau masyarakat Kota Bekasi menginginkan dirinya menggantikan suaminya, maka dirinya siap.
(son)

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: