UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Wisatawan Meningkat, Volume Sampah Naik


Wisatawan Meningkat, Volume Sampah Naik

Bandung, Pelita RAKYAT
Banyaknya wisatawan dari berbagai daerah di tanah air yang berakhir pekan di Bandung menyebabkan bertambahnya volume sampah. Selama tiga hari, volume sampah bertambah sekitar tiga hingga lima persen. Jumlah ini bertambah sekitar 30 hingga 50 ton dari total volume sampah yang biasa dihasilkan pada akhir pekan biasa yang mencapai 1.000 ton per hari.

“Meskipun bertambah, namun masih dalam tahap normal,” kata Dirut PD Kebersihan Kota Bandung Cece Iskandar, Sabtu sore. Peningkatan volume sampah tersebut mayoritas terjadi di pusat-pusat keramaian, seperti Jln. Ir. H. Djuanda (Dago), Jln. R. E. Martadinata (Riau), Jln. Setiabudi, Jln. Cihampelas, Alun-alun Kota Bandung, dan sekitarnya.

Menurut Cece, di kawasan wisata kuliner, mayoritas berupa sampah organik. Sedangkan di kawasan belanja, jenis sampah yang diangkut beragam, mulai dari sampah organik hingga sampah kertas dan plastik. ( Roy )

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: