UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Saksi Pelanggaran Laka, Tanpa Sidang, Asal Ada Uang Semua Beres


Saksi Pelanggaran Laka, Tanpa Sidang, Asal Ada Uang Semua Beres
Medan, Pelita RAKYAT
Di Pengadilan Kejaksaan Tinggi Sumut setiap pengendara baik sepeda motor maupun mobil yang terkena saksi pelanggaran lalu lintas akan disidang sesuai dengan ketentuan hukum yang ada di negeri Indonesia tercinta ini.

Tetapi sungguh aneh bahwa setiap pengendara yang kena tilang cukup bayar Rp 50.000 bagi pelanggar sepada motor dan Rp 75.000 bagi pengemudi mobil tanpa disidang dan kwitansi yang sah dari pengadilan tinggi negeri.

Ini menjadi ajang pemerasan bagi masyarakat dan hanya memperkaya para pejabat di kejaksaan dan pihak kepolisian saja. Apakah itu perintah dari Kejatisu? dan dikemanakan uangnya?. Begitulah pengakuan warga. Salah seorang pengemudi saat ditanya apakah bapak disidang? Tidak katanya. Jadi bagaiman SIM bapak bisa keluar?, saya cukup bayar Rp 75.000 saja.

Apakah uang itu untuk negara? jawabnya tidak tahu, sungguh Indonesia ini dikuasai oleh para penjahat yang tidak lebih dari komunis yang hanya mementingkan diri sendiri saja tanpa memberikan pendidikan yang bagus bagi masyarakat kita, pada saat pengambilan sim, uangnya diterima polisi yang bertugas yaitu bermarga sinaga. (bona)

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: