UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Polsek Sunggal Sukses Ciduk Penjahat Motor Kambuhan


Polsek Sunggal Sukses Ciduk Penjahat Motor Kambuhan

Medan, Pelita RAKYAT
Penjahat kambuhan specialis sepeda motor, Herdison Piliang (34), warga Jalan Brigjen Katamso, Gang Melur, Kel. Siti Rejo II Medan, Amplas, tertangkap tangan saat sedang mencuri 1(satu) unit sepeda motor Honda Supra X 125 BK 3361 XW di depan Swalayan Indomaret Jalan Dr. Mansyur Medan, hari Sabtu kemarin sekitar pukul 20.00 Wib.

Aksi Herdison Piliang dilihat pemilik sepeda motor dari dalam swalayan, merasa curiga melihat pelaku menaiki sepeda motor miliknya terus diamati sehingga pelaku mendorong sepeda motor dari tempat parkir dan berusaha untuk menghidupkannya, namun korban sigap dan segera menangkap Herdison Piliang.

Namun tidak segampang itu pelaku melakukan perlawanan dengan tetap berusaha membawa lari sepeda motor tersebut, tidask mau kalah korban memeluk tubuh Herdison Piliang hingga terjatuh, namun bajingan ini tetap berusaha melarikan diri.

Berkat bantuan warga akhirnya Herdison Piliang berhasil ditangkap dan diserahkan ke Polsek Sunggal dengan barang bukti kunci letter T, Herdison Piliang baru selesai menjalani hukuma pada bulan Juli 2010 dalam kasus Pencurian sepeda motor.

Namun setelah keluar dari Penjara Herdison Piliang bukan bertobat akan tetapi tetap melanjutkan profesinya bahkan telah 5 kali mencuri sepeda motor di komplek Kampus Universitas Sumatera Utara (USU) yang keseluruhan sepeda motor hasiol curiannya tersebut telah dijual dan uangnya habis untuk poya-poya.

Pantauan PR di Polsek Sunggal saat pelaku diperiksa diruang pemeriksaan dalam keadaan tenang seperti tidak menyesali perbuatannya, saat PR mengkonfirmasi kepada Kapolsek Kompol Sonny M Nugroho Sik membenarkannya dan pelaku dijerat dengan Pasal 363 KUHP dengan ancaman 5 tahun Penjara. (BS)

Iklan

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: