UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Perampokan dan Penembakan Isteri Kolonel di Bandung


Perampokan dan Penembakan Isteri Kolonel Di Bandung

Bandung, Pelita RAKYAT
Aksi kriminalitas di Kota Bandung kian berani. Salah satunya terjadi di rumah Kolonel Kav. Donald Sitorus, pada hari Kamis pagi (19/04) di Jalan Patrakomala No.53. Perampok bersenpi menembak istri Kolonel Kav. Donald S., yakni Resminta Sriyani (47). Polisi pun mengaku merasa kecolongan atas terjadinya perampokan yang menimpa seorang istri perwira.

Kapolrestabes Bandung Kombes Pol Abdul Rakhman Baso mengatakan pihaknya selama ini bekerja maksimal guna mencegah aksi-aksi kriminal dan perampokan maupun seluruh yang berbentuk tindak kriminal, Kapolrestabes Bandung juga mengatakan, bahwa Patroli dijajaran kepolisian sangat giat dilaksanakan. “Hari ini kita kecolongan.

Kami juga prihatin adanya kejadian ini,” ungkap Abdul saat ditemui di lokasi kejadian, Kamis. Abdul tak menampik modus gembos ban sedang marak di Kota Bandung. Seperti dialami Resminta yang sebelumnya mengambil duit Rp 200 juta dari BCA, Jalan Martadinata. Walau sudah tiba di rumah, pelaku tetap nekat menguntit korban dan bertindak brutal. Pelaku menembak Resminta hingga terluka di paha kiri dan mendapat perawatan di RS Dustira.

“Kasus ini masih diselidiki. Kami akan melakukan penyelidikan intensif,” ucap Abdul. Lebih lanjut ia menuturkan, anggota di jajaran Polrestabes Bandung diperintahkan untuk terus meningkatkan keamanan di wilayahnya. Pencegahan berupa patroli dan pengawasan rutin harus dilakukan di lokasi rawan kejahatan, pusat bisnis, dan bank.

Perampok nekat berbekal senpi beraksi di halaman rumah milik Kolonel Kav Donald Sitorus, Jalan Patrakomala No.53, Kota Bandung, Kamis (19/4/2012), sekitar pukul 10.15 WIB. Pelaku menembak Resminta Sriyani (47) dan membawa uang tunai di dalam mobil sebesar Rp 170 juta. Korban merupakan istri Kolonel Kav Donald Sitorus yang berdinas sebagai staf ahli bidang hukum di Kodam VI Mulawarman. (Rifai/A.Siregar/Buce.)

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: