UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Pengoperasian Gedung Baru Kantor PN Jaktim Terkesan Dipaksakan


Pengoperasian Gedung Baru Kantor PN Jaktim Terkesan Dipaksakan

Jakarta, Pelita RAKTAT
Kantor Pengadilan Negeri Jakarta Timur yang terletak di Jalan Sentra Primer No 1, Kel. Penggilingan terkesan dipaksakan pengoperasiannya. Akibatnya, kini mengundang protres keras berbagai kalangan masyarakat.

Mereka mempertanyakan kebijakan atas penempatan kantor secara mendadak. Pasalnya, sejak gedung itu dioperasikan pada tanggal 12 Desember 2011, belum selesai 100 persen sebab banyak ruangan maupun bangunan lantai, seperti halnya dilantai 6 baru di semen dan belum ada pintu ruangan / kamar.

Pantauan Pelita RAKYAT di lokasi bangunan, bahkan lantainya pun berserakan dengan peralatan bangunan dan puing-puing bangunan dan pembangunan lift di bagian belakang gedung belum dilaksanakan, hanya kotak tempat liftnya saja yang sudah ada. Yang hanya rampung sesuai dengan pantauan, hanya ruang sidang, ruang hakim serta ruang panitera yang sudah rampung, terlihat dibangun dengan rapih.

Apa lagi di musim penghujan, halaman di bagian belakang tempat tahanan sering banjir. Menurut Satpam pada saat diwawancarai oleh Pelita RAKYAT mengatakan, kami lelah membersihkan air yang ada di ruang tahanan tersebut, pekerjaan amburadul, katanya.

Hal itulah yang membuat sejumlah pihak mengomentari bahwa pengoperasian PN Jaktim terkesan dipaksakan. Dan salah satu Pengacara yang tidak mau disebut namanya mengomentari kemana anggaran yang puluhan milyar rupiah tetapi Kantor Pengadilan belum rampung dan masih ada banjir. (Bens)

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: