UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

PENCURIAN 11 UNIT MOBIL SITAAN Tersangka Surya Syamsudin Kabur, Polres Jaktim Kerahkan Pencarian


PENCURIAN 11 UNIT MOBIL SITAAN
Tersangka Surya Syamsudin Kabur,
Polres Jaktim Kerahkan Pencarian

Jakarta, Pelita RAKYAT
Tersangka kasus pencurian 11 unit mobil sitaan di rumah penyimpanan benda sitaan dan rampasan negara (RUKBASAN) yang sudah ditetapkan kepolisian dalam Daftar Pencarian Orang (DPO) masih terus ditelusuri keberadaannya, hal itu dikatakan Humas Polres Jakarta Timur, Kompol Didik Hariyadi kepada Pelita RAKYAT di ruang kerjanya.

Hingga kini pihak kami (Polres Jaktim) masih terus melakukan penelusuran guna menemukan tersangka, ujar Didik. Didik menambahkan, bahwa Surya kabur saat hendak dilakukan penyerahan tahap ke dua oleh kepolisian dimana saat itu status penahanan Surya sudah ditangguhkan menjadi tahanan luar karena masa penahanannya sudah habis.

Saat itu Kejaksaan terlampau lama dalam mengambil sikap P21 (Berkas Dinyatakan Lengkap), oleh karena pada saat itu masa tahanan Surya sudah habis, terpaksa kami tangguhkan. Tetapi setelah Kejaksaan P21, saat kami hendak melakukan penjemputan guna melakukan penyerahan tahap dua, ternyata yang bersangkutan tidak ada di rumahnya, jelas Didik.

Perlu diketahui bahwa Surya Syamsudin selaku tersangka melakukan aksinya mengeluarkan 11 unit mobil dari RUKBASAN beberapa waktu lalu. Modus yang dilakukan tersangka adalah dengan cara mengaku-ngaku sebagai Kanit Reskrimsus Polres Jaktim dengan memalsukan tandatangan Kasi Tidum Polres Jaktim alias SHMA. (Bens)

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: