Pembunuhan Sadis Masih Misterius


Pembunuhan Sadis Masih Misterius

Humbahas, Pelita RAKYAT
Warga masyarakat huta Ginjang diguncang kabar mengejutkan kasus pembunuhan sadis terhadap korbannya, B.Manalu (50) di ladangnya. Kejadian itu berawal saat korban, pada hari sabtu siang, pergi ke ladangnya, sampai hari minggu pagi korban tidak pulang ke rumah, hingga istri korban memutuskan untuk mencari sang suami.

Setelah S br. Simbolon (50) istri korban bersama tiga orang temanya, R Manullang (26), D Marbun (25) dan A Simatupang (24) mencari, ternyata suaminya ditemukan di pinggir jalan kecil menuju ladangnya, tepatnya di Sisalean, sudah tidak bernyawa dengan luka bacok sekitar 17 di tubuhnya dan lehernya hampir putus.

Hingga sampai saat ini pihak Kepolisian belum berhasil menemukan siapa pelaku pembunuhan itu, di karena masyarakat huta Ginjang, Desa Manalu kurang kooperatif dalam memberikan informasi sehingga polisi sulit untuk mendapatkan informasi, karena belum ditemukan alat bukti.

Kepolisian Kecamatan Pakkat yang menangani kasus ini meminta agar masyarakat huta Ginjang kerja sama dalam memberikan informasi sekecil apa pun yang berkaitan dengan kasus ini sehingga kasus ini segera dapat di tuntaskan.

Berdasarkan hasil outopsi dan investigasi yang dilakukan pihak kepolisian di TKP, diduga pelaku lebih dari satu orang dan sudah direncanakan. Polisi juga menduga motif pembunuhan murni balas dendam. Dikarenakan luka bacok yang dialami korban sangat banyak dan termasuk sadis.

Kanit Reskrim Pakkat mengatakan, secara garis umum sudah dapat diduga siapa pelaku pembunuhan, namun polisi belum berani untuk melakukan tindakan penahanan karena belum adanya bukti autentik untuk menjerat pelaku ke penjara. Beliau juga menambahkan agar masyarakat huta ginjang bersabar menunggu hasil penyelidikan yang sedang mereka tangani. (Sahala)

Iklan

Penulis: Harian Warta Nasional

Saya, Rekson Hermanto, Pemimpin Redaksi Harian Warta Nasional mengucapkan selamat datang di website harianwartanasional.com. harianwartanasional.com merupakan situs berita online yang secara resmi berdiri pada bulan Agustus 2014, di bawah manajemen PT. Nasional Tritunggal Jayautama (Koran Harian Warta Nasional). Pada dasarnya harianwartanasional.com menyajikan berita dan memiliki konten yang selaras dengan koran Harian Warta Nasional. Namun, berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada pembaca yang ingin membaca berita secara cepat, akurat, dan efisien dalam hal waktu. Berita dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi lebih pendek dan lebih mudah dinikmati para pembaca di internet. Kami berbenah dengan menyuguhkan kepada pembaca yang budiman berita berita aktual, tajam, kristis dan terpercaya dan terus berupaya melaksanakan pembaruan dalam berbagai bidang pemberitaan yang profesional, guna membentuk jati dirinya sebagai “Jurnalist Tangguh”. Hal ini terkait dengan amanat UU PERS No 40 Tahun 1999 yang telah menempatkan posisi dan fungsi “Jurnalis Tangguh” sebagai sosial kontrol yang bebas dari pengaruh pihak manapun, Independen”. Oleh karena itu, keberadaan Website harianwartanasional.com mengimformasikan data yang tersaji di dalamnya dan diharapkan bisa membantu kita semua untuk lebih memahami peran, posisi, serta fungsi Jurnalis, dalam upaya penegakan hukum di negara kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s