Oknum Kepala MI/MA MAN Diduga Lakukan Asusila


Oknum Kepala MI/MA MAN Diduga Lakukan Asusila

Lebak Pelita RAKYAT
Sejatinya sosok guru atau kepala sekolah adalah seorang pendidik yang harus ditoladani oleh semua orang, karena pada umum nya seorang pendidik adalah orang yang mengerti betul tentang budi pekerti, serta prilaku yang baik, apa yang harus dilakukannya untuk memberikan contoh, terlebih pada siswa- siswi dilingkungan sekolah nya.

Namun hal itu rupanya tidak berlaku bagi Edi, oknum Kepala Sekolah (Kepsek) Madrasah Ibtidaiyah, Mathlaul Anwar Nangewer (MAN), Desa Cijengkol, Kecamatan Cilograng. Pasalnya, Edi diduga kuat telah melakukan perbuatan asusila terhadap salah seorang tenaga pengajar honorer yang berinisial Wn. Perbuatan tidak senono itu dilakukan Kepek dilokasi perkemahan, pada beberapa tahun lalu.

Kasus ini terungkap berawal saat sang suami korban curiga atas prilaku istrinya (Wn) yang terlihat ketakutan saat didesak banyak pertanyaan oleh sang suami. Dari sinilah semua terbongkar, serta diakui korban Wn bahwa ia telah melakukan perbuatan tersebut dengan oknum kepala sekolah dilokasi perkemahan”, hal itu dibenarkan oleh sang suami korban kepada wartawan PR, saat ditemui, baru baru ini.

Sementara oknum kepala sekolah saat ditemuin PR, terlihat uring-uringan dengan prilaku yang sangat tidak mengenakan. Dengan nada marah ibarat kebakaran jenggot, oknum Kepsek mengatakan bahwa dirinya sudah muak terhadap wartawan dengan menuduh wartawan bisanya mencari-cari kesalahan orang lain, serta menyuruh agar wartawan beriman dan berucap seperti selayaknya bukan seorang pendidik.

Bahkan, saat hal itu hendak dikonfirmasikan kepada Kasi Mapenda Kementrian Agama, Kabupaten Lebak melalui telpon cellular, dengan emosi oknum kepala sekolah menyahut-nyahut sembari berbicara, “jika itu mengenai urusan sekolah akan saya layani, tetapi kalau menyangkut urusan pribadi kasus perselingkuhan, itu urusan saya, sodara sodara tidak perlu ikut campur”, ujarnya seakan-akan perbuatannya dibenarkan.

Bukan itu saja, oknum Kepsek ini juga terkesan mentang Kasi Mapenda Kementrian Agama dengan mengatakan, “saya tidak takut walaupun Kasi Mapenda adalah atasan saya, dan saya tidak takut kehilangan NIP, karna saya berasal dari yayasan, silahkan saudara lapor,” katanya dengan nada menantang.

Sampai berita ini di turun kan Kasi Mapenda Kementrian Agama Kabupaten Lebak belum berhasil ditemui terkait perbuatan asusila oknum kepala sekolah tersebut, sehingga PR mendapat keterangan dari pihak Kasi Mapenda Lebak. (Ns)

Iklan

Penulis: Harian Warta Nasional

Saya, Rekson Hermanto, Pemimpin Redaksi Harian Warta Nasional mengucapkan selamat datang di website harianwartanasional.com. harianwartanasional.com merupakan situs berita online yang secara resmi berdiri pada bulan Agustus 2014, di bawah manajemen PT. Nasional Tritunggal Jayautama (Koran Harian Warta Nasional). Pada dasarnya harianwartanasional.com menyajikan berita dan memiliki konten yang selaras dengan koran Harian Warta Nasional. Namun, berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada pembaca yang ingin membaca berita secara cepat, akurat, dan efisien dalam hal waktu. Berita dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi lebih pendek dan lebih mudah dinikmati para pembaca di internet. Kami berbenah dengan menyuguhkan kepada pembaca yang budiman berita berita aktual, tajam, kristis dan terpercaya dan terus berupaya melaksanakan pembaruan dalam berbagai bidang pemberitaan yang profesional, guna membentuk jati dirinya sebagai “Jurnalist Tangguh”. Hal ini terkait dengan amanat UU PERS No 40 Tahun 1999 yang telah menempatkan posisi dan fungsi “Jurnalis Tangguh” sebagai sosial kontrol yang bebas dari pengaruh pihak manapun, Independen”. Oleh karena itu, keberadaan Website harianwartanasional.com mengimformasikan data yang tersaji di dalamnya dan diharapkan bisa membantu kita semua untuk lebih memahami peran, posisi, serta fungsi Jurnalis, dalam upaya penegakan hukum di negara kita.

1 thought on “Oknum Kepala MI/MA MAN Diduga Lakukan Asusila”

  1. sebaiknya Beritanya jangan terlalu provokatif, nama kepseknya, nama sekolahnya, termasuk yayasannya disembunyikan dalam bentuk inisial, kayanya akan lebih elegan dan beretika

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s