UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Oknum Kepala MI/MA MAN Diduga Lakukan Asusila


Oknum Kepala MI/MA MAN Diduga Lakukan Asusila

Lebak Pelita RAKYAT
Sejatinya sosok guru atau kepala sekolah adalah seorang pendidik yang harus ditoladani oleh semua orang, karena pada umum nya seorang pendidik adalah orang yang mengerti betul tentang budi pekerti, serta prilaku yang baik, apa yang harus dilakukannya untuk memberikan contoh, terlebih pada siswa- siswi dilingkungan sekolah nya.

Namun hal itu rupanya tidak berlaku bagi Edi, oknum Kepala Sekolah (Kepsek) Madrasah Ibtidaiyah, Mathlaul Anwar Nangewer (MAN), Desa Cijengkol, Kecamatan Cilograng. Pasalnya, Edi diduga kuat telah melakukan perbuatan asusila terhadap salah seorang tenaga pengajar honorer yang berinisial Wn. Perbuatan tidak senono itu dilakukan Kepek dilokasi perkemahan, pada beberapa tahun lalu.

Kasus ini terungkap berawal saat sang suami korban curiga atas prilaku istrinya (Wn) yang terlihat ketakutan saat didesak banyak pertanyaan oleh sang suami. Dari sinilah semua terbongkar, serta diakui korban Wn bahwa ia telah melakukan perbuatan tersebut dengan oknum kepala sekolah dilokasi perkemahan”, hal itu dibenarkan oleh sang suami korban kepada wartawan PR, saat ditemui, baru baru ini.

Sementara oknum kepala sekolah saat ditemuin PR, terlihat uring-uringan dengan prilaku yang sangat tidak mengenakan. Dengan nada marah ibarat kebakaran jenggot, oknum Kepsek mengatakan bahwa dirinya sudah muak terhadap wartawan dengan menuduh wartawan bisanya mencari-cari kesalahan orang lain, serta menyuruh agar wartawan beriman dan berucap seperti selayaknya bukan seorang pendidik.

Bahkan, saat hal itu hendak dikonfirmasikan kepada Kasi Mapenda Kementrian Agama, Kabupaten Lebak melalui telpon cellular, dengan emosi oknum kepala sekolah menyahut-nyahut sembari berbicara, “jika itu mengenai urusan sekolah akan saya layani, tetapi kalau menyangkut urusan pribadi kasus perselingkuhan, itu urusan saya, sodara sodara tidak perlu ikut campur”, ujarnya seakan-akan perbuatannya dibenarkan.

Bukan itu saja, oknum Kepsek ini juga terkesan mentang Kasi Mapenda Kementrian Agama dengan mengatakan, “saya tidak takut walaupun Kasi Mapenda adalah atasan saya, dan saya tidak takut kehilangan NIP, karna saya berasal dari yayasan, silahkan saudara lapor,” katanya dengan nada menantang.

Sampai berita ini di turun kan Kasi Mapenda Kementrian Agama Kabupaten Lebak belum berhasil ditemui terkait perbuatan asusila oknum kepala sekolah tersebut, sehingga PR mendapat keterangan dari pihak Kasi Mapenda Lebak. (Ns)

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

One thought on “Oknum Kepala MI/MA MAN Diduga Lakukan Asusila

  1. sebaiknya Beritanya jangan terlalu provokatif, nama kepseknya, nama sekolahnya, termasuk yayasannya disembunyikan dalam bentuk inisial, kayanya akan lebih elegan dan beretika

    Posted by Gue | 4 Juni 2012, 13:55

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: