UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Marak Obat Diduga Palsu


Marak Obat Diduga Palsu

Lebak, Pelita RAKYAT
Maraknya obat yang diduga palsu membuat warga masyarakat resah dan pedagang mengeluh di sejumlah pelosok Banten Selatan.

Bukan hanya soal maraknya obat palsu, di Kecamatan Malingping, pedagang enggan berjualan obat sakit perut SG, karena belakangan ini produk tersebut langka.

Salah seeorang pengedar obat yang diduga palsu, berinisial AD menjelaskan, dengan saya membawa obat ini, banyak konsumen yang tidak mau menerima, karena takut obat tersebut palsu karena kemasannya berbeda, katanya.

“Kalau dulu kemasan obat yang ada seperti SG, kemasan dan semuanya kelihatan jelas dan tidak meragukan, tetapi yang beredar sekarang kemasan tersebut diduga hasil scener, hingga meragukan masyarakat apabila menggunakan obat tersebut, “tambahnya.

Pengedar juga menjelaskan obat tersebut berasal dari agen di Malingping berinisial AY. AY saat di konfirmasi, obat tersebut kiriman dari mobil BOX. Dengan adanya hal tersebut pihak berwenang harus segera melakukan tindakan mengenai maraknya dugaan obat palsu. (gus)

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: