Lima Pemilik Narkoba dan Miras Dibekuk Satnarkoba Polres Majalengka


Lima Pemilik Narkoba dan Miras Dibekuk Satnarkoba Polres Majalengka

Majalengka, Pelita RAKYAT
Lima tersangka pemilik narkoba dan pemilik miras berhasil dibekuk jajaran Satnarkoba Polres Majalengka. Penangkapan kedua kasus dimaksud dalam tenggang waktu 10 hari dalam operasi antik. Hal tersebut dibenarkan Kapolres Majalengka AKBP Lena Suhayati dan jajarannya saat gelar perkara, Rabu kemarin, diruang Satnarkoba.

Hasil yang kami dapat rekan-rekan juga sudah melihat barang buktinya. Kemudian nanti ada miras kita simpan disel, karena kita belum punya ruang untuk barang bukti. BB shabu-shabu, ganja, miras tersangka 5 orang mereka pengedar kecil-kecilan. “Kita harus komitmen, kita perangi narkoba jangan biarkan yang lebih lagi. Kita sedini mungkin karena hal ini langkah yang kita lakukan untuk antisipasi agar tidak menjadi besar lagi,” kata Kapolres Lena.

Dijelaskannya, BB shabu-shabu 48 paket, puluhan miras dan ganja sebanyak 8 paket sedang. Indikasi Majalengka tidak seperti yang dibayangkan awal, dengan kita mengoperasi atau merajia dari awal ternyata Majalengka seperti ini.
Artinya, sambung Kapolres kita tidak sekondusif apa yang kita prediksi awal.

Sedangkan target masih banyak. Kapolres meminta bantuannya dan doa restunya apabila sedang melakukan penyelidikan tolong bantu kami beri waktu untuk melakukan pengungkapan kasus besar lagi jangan seperti yang sudah-sudah, belum apa-apa sudah ribut jadi kami tidak dapat mengungkapnya yang lebih besar.

Diakuinya, kasus yang berkaitannya dengan polisi iya ada. “Kita komitmen dan kami tidak akan melihat siapapun dia pelaku mau anggota sendiri mau siapapun termasuk masyarakat kita cegah untuk dibersihkan. Jadi kalau ada anggota kami begini ya mana kami akan menyapu halaman orang lain apabila sapunya sendiri kotor,” kata Kapolres Lena.(dhea)

Iklan

Penulis: Harian Warta Nasional

Saya, Rekson Hermanto, Pemimpin Redaksi Harian Warta Nasional mengucapkan selamat datang di website harianwartanasional.com. harianwartanasional.com merupakan situs berita online yang secara resmi berdiri pada bulan Agustus 2014, di bawah manajemen PT. Nasional Tritunggal Jayautama (Koran Harian Warta Nasional). Pada dasarnya harianwartanasional.com menyajikan berita dan memiliki konten yang selaras dengan koran Harian Warta Nasional. Namun, berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada pembaca yang ingin membaca berita secara cepat, akurat, dan efisien dalam hal waktu. Berita dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi lebih pendek dan lebih mudah dinikmati para pembaca di internet. Kami berbenah dengan menyuguhkan kepada pembaca yang budiman berita berita aktual, tajam, kristis dan terpercaya dan terus berupaya melaksanakan pembaruan dalam berbagai bidang pemberitaan yang profesional, guna membentuk jati dirinya sebagai “Jurnalist Tangguh”. Hal ini terkait dengan amanat UU PERS No 40 Tahun 1999 yang telah menempatkan posisi dan fungsi “Jurnalis Tangguh” sebagai sosial kontrol yang bebas dari pengaruh pihak manapun, Independen”. Oleh karena itu, keberadaan Website harianwartanasional.com mengimformasikan data yang tersaji di dalamnya dan diharapkan bisa membantu kita semua untuk lebih memahami peran, posisi, serta fungsi Jurnalis, dalam upaya penegakan hukum di negara kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s