UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Kepala Desa Didesak Mundur


Kepala Desa Didesak Mundur

Deliserdang, Pelita RAKYAT
Program pembangunan yang dilakukan oleh Pemerintahan Kabupaten Deliserdang mencermin integritas yang menuju masyarakat maju dan sejahtera.

Itu bisa dirasakan oleh rakyat apabila pemerintahan mengerti apa yang menjadi kebutuhan rakyatnya, masyarakat mengerti apa arti dari kemajuan itu sendiri.

Soal rencana pembukaan jalan yang menghubungkan tiga desa dan kecamatan tersebut dengan aparat Desa Ujung Seribu yang tidak mau dicantumkan namanya kepada PR.

Demikian hasil percakapannya, kapan rencana dimulai,” cetus aparat desa”bulan oktober 2011. Bagaimana sosialisasi dengan masyarakat yang tanahnya akan dilintasi dengan jalan baru tersebut?. Itu tugas kepala desa dan sampai saat ini kepala desa, camat dan juga pihak pemerintahan dari Kabupaten Deliserdang belum memberikan wacana mengenai pembangunan itu.

Sangat jelas sekali ini merupakan tidak dibangunnya kerjasama yang baik dengan masyarakatnya sendiri, berdasarkan informasi dari aparat desa tersebut bahwa dari kantor camat sudah menuntut laporan dan pertanggungjawaban dari Kepala Desa Ujung Seribu yaitu Bosman Purba tetapi kepala desa tersebut terkesan tidak peduli dan tidak mau tahu soal itu.

Ini mencerminkan peminpin yang kurang bertanggungjawab terhadap tugasnya dan kurangnya kerjasama dengan pihak kecamatan, kalau memang kepala desa tidak mendukung program pembangunan lebih baik mundur dari kepala desa, atau mungkin ada jatah jatah yang tidak cocok sehingga tidak terjalin kerjasama yang baik.

Berdasarkan pengaduan masyarakat Desa Ujungseribu kepada komnas wartawan indonesia bahwa ada perbuatan kepala desa yang merugikan warganya sendiri dengan penipuan, dan ini sudah dilaporkan kepihak Kepolisian Polresta Deliserdang dan sampai saat ini masih menunggu proses perjanjian dengan waktu yang telah disepakati.(Bona Purba)

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: