UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Kapoldasu Minta Pengawasan Terhadap Proyek Kantor Mapolres


Kapoldasu Minta Pengawasan Terhadap Proyek Kantor Mapolres

Samosir, Pelita RAKYAT
Pembangunan Asrama Anggota Polres Samosir di Kecamatan Pangururan merupakan peningkatan tempat tinggal para anggota Polri, yang dulunya Asrama tersebut terbuat dari bahan kayu, sejak beberapa puluh tahun yang lalu. Kini setelah dibangun keadaan Asrama tersebut sudah terbuat dari beton dan bertingkat, sehingga para anggota/keluarga Polri Kec. Pangururan Kab. Samosir sudah menikmati perumahan yang cukup bagus dan memuaskan.

Kapoldasu Irjen Pol Wisjnu Amat Sastro mengatakan, pembangunan Mapolres Samosir harus benar-benar diawasi semua pihak, karena ini menyangkut kepentingan rakyat, serta demi kelancaran tugas-tugas Polri dalam melakukan pelayanan terhadap masyarakat samosir, ujarnya kepada Pelita RAKYAT, Rabu kemarin di Dipangururan pada saat kunker ke Kabupaten Samosir, sekaligus untuk meninjau langsung fisik bangunan Kantor Mapolres Samosir yang baru, yang hampir rampung pelaksanaannya.

Dilokasi bangunan Kantor Mapolres Samosir, Kapoldasu, menegaskan kepada Kapolres Samosir AKBP Donni Damanik SIK, untuk benar-benar melakukan pengawasan terhadap pelaksanaan kegiatan pembangunan kantor tersebut, serta dijelaskannya, bila perlu kalau tidak sesuai dengan spceksnya, dibongkar saja dan suruh diperbaiki kembali, ini perlu kita lakukan demi keselamatan semua pihak, jangan seperti pembangunan jembatan Kutai Kartenegara-Kalimantan Timur, yang ambruk hingga memakan korban jiwa.

“Aku tidak mau anggota saya jadi korban, jadi hal itu perlu diantisifasi dengan cara melakukan pengawasan yang benar pada saat melakukan kegiatan pekerjaan, apalagi Daerah Kabupaten Samosir Rawan gempa, jadi fisik bangunanya harus benar-benar tahan gempa.

Dihari yang sama, setelah selesai meninjau Pembangunan Kantor Mapolres Samosir, Kapoldasu dijamu makan siang oleh Pemerintah Kabupaten Samosir di Rumah Dinas Bupati Samosir jalan Putri Lopian Kecamatan Pangururan, melalui Wakil Bupati Samosir, Ir. Mangadap Sinaga, Nyonya Arta Mangindar Simbolon, Sekdakab Samosir Ir. Hatorangan Simarmata, yang diikuti Unsur Pimpinan Mupida Plus, Lintas Pimpinan SKPD , Tokoh Masyarakat, tokoh Adat dan kalangan Insan Pers.

Selesai santap makan siang, Kapoldasu juga menyempatkan menyumbang sebuah lagu, yang berjudul Boru Panggoran yang didampingi para artis-artis ibukota kabupaten samosir, seperti Carles Malau dengan dkk. Sebelum Kapoldasu pamit pulang dari Samosir, Dia berharap dan meminta Kepada Tokoh Masyarakat, Kalangan Insan Pers tetap memberikan masukan kepada Kapolres Samosir, demi kelancaran tugas-tugasnya sebagai pelayan di wilayah Kabupaten Samosir,” akan tetapi jangan di intervensi ya, ujar Kapoldasu. (MH. SINAGA/ROY’S)

Iklan

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: