Heboh, Dugaan Malapraktik di RSUD Cianjur


Heboh, Dugaan Malapraktik di RSUD Cianjur
Cianjur, Pelita RAKYAT
Komisi I DPRD Cianjur, Jawa Barat, segera memanggil Direktur RSUD Cianjur, dalam dugaan malapraktik atas Siti Aisyah (9) yang mengalami lumpuh setelah dioperasi di rumah sakit tersebut. Ketua Komisi I DPRD Cianjur, Jimmi Perkasa, belum memastikan waktu pemanggilan namun mereka akan meminta pertanggunjawaban rumah sakit.

“Pemanggilan ini, fungsinya untuk mendapatkan keterangan dari kedua belah pihak, kalaupun ada kesalahan, nanti kita pertanyakan kembali. Sejauh ini, kami melihat adanya malapraktik dalam kasus Siti,” katanya.

Sementara itu, RSUD Cianjur, yang awalnya akan memberikan keterangan pers melalui Humas RSUD Cianjur, Dicky Wangsa, membatalkan acara jumpa pers ini. Siti Aisyah (9), anak kedua pasangan Asep Jaenudin (45) dan Dedeh (39) yang keduanya warga Kampung Caringin, Desa Sukarame, Kecamatan Sukanagara, Cianjur, lumpuh dan tidak bisa berbicara, setelah menjalani operasi usus buntu oleh tim medis RSUD Cianjur. Sebelumnya Siti, yang sebelumnya tidak memiliki penyakit itu didiagnosa dokter Puskesmas Sukanagara hanya menderita amandel yang harus diangkat. (Jaja Nata)

Iklan

Penulis: Harian Warta Nasional

Saya, Rekson Hermanto, Pemimpin Redaksi Harian Warta Nasional mengucapkan selamat datang di website harianwartanasional.com. harianwartanasional.com merupakan situs berita online yang secara resmi berdiri pada bulan Agustus 2014, di bawah manajemen PT. Nasional Tritunggal Jayautama (Koran Harian Warta Nasional). Pada dasarnya harianwartanasional.com menyajikan berita dan memiliki konten yang selaras dengan koran Harian Warta Nasional. Namun, berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada pembaca yang ingin membaca berita secara cepat, akurat, dan efisien dalam hal waktu. Berita dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi lebih pendek dan lebih mudah dinikmati para pembaca di internet. Kami berbenah dengan menyuguhkan kepada pembaca yang budiman berita berita aktual, tajam, kristis dan terpercaya dan terus berupaya melaksanakan pembaruan dalam berbagai bidang pemberitaan yang profesional, guna membentuk jati dirinya sebagai “Jurnalist Tangguh”. Hal ini terkait dengan amanat UU PERS No 40 Tahun 1999 yang telah menempatkan posisi dan fungsi “Jurnalis Tangguh” sebagai sosial kontrol yang bebas dari pengaruh pihak manapun, Independen”. Oleh karena itu, keberadaan Website harianwartanasional.com mengimformasikan data yang tersaji di dalamnya dan diharapkan bisa membantu kita semua untuk lebih memahami peran, posisi, serta fungsi Jurnalis, dalam upaya penegakan hukum di negara kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s