UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Heboh, Dugaan Malapraktik di RSUD Cianjur


Heboh, Dugaan Malapraktik di RSUD Cianjur
Cianjur, Pelita RAKYAT
Komisi I DPRD Cianjur, Jawa Barat, segera memanggil Direktur RSUD Cianjur, dalam dugaan malapraktik atas Siti Aisyah (9) yang mengalami lumpuh setelah dioperasi di rumah sakit tersebut. Ketua Komisi I DPRD Cianjur, Jimmi Perkasa, belum memastikan waktu pemanggilan namun mereka akan meminta pertanggunjawaban rumah sakit.

“Pemanggilan ini, fungsinya untuk mendapatkan keterangan dari kedua belah pihak, kalaupun ada kesalahan, nanti kita pertanyakan kembali. Sejauh ini, kami melihat adanya malapraktik dalam kasus Siti,” katanya.

Sementara itu, RSUD Cianjur, yang awalnya akan memberikan keterangan pers melalui Humas RSUD Cianjur, Dicky Wangsa, membatalkan acara jumpa pers ini. Siti Aisyah (9), anak kedua pasangan Asep Jaenudin (45) dan Dedeh (39) yang keduanya warga Kampung Caringin, Desa Sukarame, Kecamatan Sukanagara, Cianjur, lumpuh dan tidak bisa berbicara, setelah menjalani operasi usus buntu oleh tim medis RSUD Cianjur. Sebelumnya Siti, yang sebelumnya tidak memiliki penyakit itu didiagnosa dokter Puskesmas Sukanagara hanya menderita amandel yang harus diangkat. (Jaja Nata)

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: