UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

GOLPUT 46,73 PERSEN Pilkades di Desa Pematang Johar Dicurangi ?


GOLPUT 46,73 PERSEN
Pilkades di Desa Pematang Johar Dicurangi ?
Medan, Pelita RAKYAT
Acara pemilihan Kepada Desa (Pilkades) di Desa Pematang Johar, Kecamatan Labuhan Deli, Deli Serdang dinyatakan sebanyak 46,73 persen lebih baik memilih golput (golongan putih) atau tidak memberikan suara sama sekali. Bahkan, perolehan suara yang diperoleh Balon Supriono tidak murni karena terindikasi ada permainan kotor , surat suara banyak yang hilang.
Dari pantauan Pelita RAKYAT, sejak Pilkades dimulai pukul 08.00 Wib pengunjung mulai memadati areal TPS, tetapi mereka kebanyakan memilih tidak memberikan suara, hanya datang saja sekedar duduk-duduk. Karena mereka kecewa sudah terendus isu yang menyebar dari mulut ke mulut bahwa pilkades akan dicurangi panitia.
Warga yang kecewa yang berhasil ditanyain namanya adalah, Marta Damanik Dsn. 9, Dewi Sapitri Dsn. 10, Karno Dsn. 10, Misni Dsn. 10, Edi Pur Dsn. 10, Sriaya Ginting Dsn. 10 dan masih banyak lagi.
Hasil pendataan, di meja panitia 9.790 lembar surat suara dan surat suara yang masuk dikotak suara setelah diadakan perhitungan hanya sebanyak 5.014 lembar surat suara. Ada selisih surat suara yang hilang. Panitia dinilai ikut curang. Untuk itu Pilkades diminta untuk diulang kembali?, ujar sejumlah warga pada saat itu. (RS)

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: