UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Awas Penari Telanjang Ala Kafe Sampurna Dibekingi


Awas Penari Telanjang Ala Kafe Sampurna Dibekingi

Medan, Pelita RAKYAT
Medan adalah surganya para pecinta dunia hiburan malam. Tak ayal, para penikmat dunia gemerlap malam, baik yang datang dari luar daerah
maupun dari Medan sendiri tidak susah mencari dunia yang nikmat sesaat itu. Hampir di inti kota, Hotel bertaraf internasiona, bintang tiga hingga bintang lima sudah “wajib” menyediakan hiburan malamnya.

Mulai dari peredaran narkoba, penjualan anak dibawah umur dan penari
telanjang sangat mudah ditemukan di Kota Medan yang mengusung Motto “Bekerjasama dan sama-sama bekerja” yang digagas mantan Walikota Medan H Abdillah yang baru saja bebas karena tersandung tukar guling Kebun Binatang ini.

Ternyata, bukan di inti Kota saja hiburan malam ditemukan, di daerah pinggiran seperti Daerah Marelan, Percut Sei Tuan dan kawasan Sunggal pun sudah “menjalar” tempat dugem. Di daerah Sunggal contohnya, sebuah Kafe yang diberi nama “Kafe Sempurna” juga menghadirkan hiburan erotis, yang tidak kalah dari hiburan malam tempat-tempat elit di beberapa Hotel.

Kafe yang terletak di Pasar III, Jl Tapian Nauli Kel. Asam Kumbang Kec Medan Selayang ini bisa dikatakan tidak pernah tersentuh oleh aparat terkait seperti Polisi, Satpol PP dan dinas yang menangani tentang birahi.

Padahal, kafe yang peris di belakang Komplek Perumahan Tasbi II itu
buka ditengah-tengah deretan rumah penduduk. Dentuman House yang
dimainkan oleh kelihaian DJ disana juga sangat mengganggu keheningan malam.

Hasil investigasi PR beberapa hari yang lewat, Kafe yang disebut-sebut milik Kok Yong ini tidak kalah menarik dengan hiburan malam lainya. Areal yang kurang lebih 1 hektar ini dilengkapi dengan tenaga Security, yang menjaga Pos “monyet” disebelah kanan pintu menuju Kafe Sempurna ini.

Tidak ada alat pendingin (AC) diruangan “Discotique” ala Kafe Sempurna ini. Hal itu dikarenakan dinding yang di desain dari batang bambu yang sudah dimodif ini dibuat sebagai dinding hiburan yang bisa dikatakakn Discotique ini.

Namun, diatas plafon tergantung beberapa kipas angin besar yang terbuat dari besi sebagai ganti AC. Biar pun tidak dilengkapi dengan AC, para pelanggan yang kurang lebih 200 orang memadati Kafe Sempurna ini betah karena memang suasana di dalam tidak terlalu membuat orang mengeluarkan keringat.

Deretan meja-meja bulat berdiameter 1 ini disusun rapi dengan kursi berkaki besi (Tempat duduknya busa-red), setinggi 1 meter ini menambah mewahnya kafe milik warga turunan Tionghoa itu.

Bukan itu saja, berbagai minuman keras baik Made Indonesia, maupun
produk luar, yang diduga ilegal juga sangat mudah didapati di Kafe
ini. Tentang musicnya, tidak kalah saing dengan “luar”. Menampilkan DJ-DJ yang silih berganti memainkan musik untuk memuaskan para pelangganya.

Para pelanggan Kafe Sempurna ini juga datang dari kalangan Militer,
Polri dan berbagai elemen masyarakat seperti OKP. Kafe Sempurna ini juga menghadiahkan 3 kali seminggu penari telanjang.

Seperti amatan wartawan koran ini beberapa waktu lalu terlihat 2 orang
penari telanjang yang hanya memakai (celana dalam sempit, bra namun
menampakkan buah dada-red) meliuk-liukkan tubuhnya ke besi putih yang terdapat disisi kira-kanan yang sudah disediakan khusus untuk penari erotis yang mengundang birahi ini.

Penari Striptis yang diperkirakan berusia 19 tahunan ini sengaja memeluk-meluk besi stanlis putih ini. Bahkan tak jarang terlihat bagian sensitif perempuan muda ini sengaja “menempelkan” ke besi putih ini untuk memikat para tamu supaya “nafsu birahinya” naik.

Bahkan, dengan raut wajah yang penuh dengan nafsu, wanita-wanita muda ini memandangi para tamu yang hanya berjarak 4 meter dari atas
“podium” tempatnya menari. Tak ayal, para tamu yang sudah “tinggi”
karena terus disuguhi minuman keras histeris berteriak-teriak dengan mengatakan ” Buka, buka, buka ” dan berusaha memegang tubuh wanita penari telanjang ini.

Bahkan, lelaki-lelaki yang bak kesetanan begitu melihat wanita-wanita muda yang bisa dikatakan 85 persen telanjang ini kerap memegangi bagian sensitif sang penari. Pun begitu, tidak mudah “menggerayangi” penari Striptis ala Kafe Sempurna ini.

Pasalnya, perempuan muda ini sangat pandai untuk merogoh
kocek para pecinta dunia gemerlap. Sembari diiringi dentuman House Music, para kaum Adam ini pun harus mengeluarkan koceknya supaya bisa memegang tubuh penari telanjang.

Karena berdasarkan pantauan wartawan koran ini, baik tua maupun orang muda mereka berlomba-lomba memasukkan lembaran “fulus” kedalam bra wanita penari ini, Wartawan koran ini berusaha untuk merekam adegan ini namun didatangi oleh pengawas cafe tersebut yang disebut-sebut dari Den Intel Kodam hingga agak terjadi dialog antara PR dengan Oknum Militer tersebut.

Akan tetapi PR tetap berupaya meliput secara diam-diam sebagai bukti keberadaan PR ditempat tersebut. Setelah berhasil meliput tarian Striptis tersebut PR hendak beranjak Pulang namun Waiters yang melayani PR menyenderkan tubuhnya ketubuh PR sambil mengatakan ” Jangan pulang dulu La bang” dan mengajak PR untuk melakukan mesum dengan tawaran harga Rp 150.000,-, namun PR tetap pada pendiriannya untuk menjalankan tugas.

Pada saat itu Masuk seorang laki-laki bertubuh besar yang menurut Waiters bahwa laki-laki tersebut Pak Sembiring dan Den Pom ” Bapak itu hampir tiap malam ke sini Bang”.

Setelah melakukan Liputan esok harinya PR menghubungi Sekretaris FPI Sumatera Utara Ustad IQBAL melalui telepon selulernya dan meminta tanggapannya tentang Kafe Sempurna yang menurut IQBAL bahwa beberapa waktu yang lalu telah berkordinasi dengan Kasat Intel Polresta Medan untuk menertipkan tarian yang tidak santun tersebut akan tetapi belum ada realisasinya, “nanti Kalo kami bertindak dibilang anarkis, dibiarkan seperti ini” Pada kesempatan ini Sekretaris FPI ini menunggu Sikap KAPOLDA SUMUT yang Baru ini dan apa bila nantinya Kapolda Sumut tidak menertibkannya berarti kami akan bertinda, mengakhiri.(TIM)

Iklan

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

One thought on “Awas Penari Telanjang Ala Kafe Sampurna Dibekingi

  1. hajar terus pak FPI jngan harap dari aparat polisi.toh polisinya juga beking gitu buat makan anak bininya.binatang polis

    Posted by guntur | 12 September 2012, 14:30

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: