UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Anggota Brimob Polda Kepri Dikeroyok 4 Pemuda Mabuk


BATAM, Pelita RAKYAT
Briptu Waldi Pranoto anggota Brimob yang bertugas di Bank BI babak belur, setelah dikroyok oleh empat orang mabuk di kawasan Bolvard dibelakang Hotel Panorama Selasa (1/5). Kejadian diketahui sekitar pukul 13:30 WIB. Beruntung Waldi bisa melarikan diri dari ke empat orang tersebut.

Cerita ini bermula ketika Tami (40) Istri Korban, ingin membuka warung ayam penyet dan konter hp miliknya. Saat itu keempat orang pelaku yakni Sofyan Umar (26), Jafar Masudin (26), Umar Aluan (22) Garuh (27), sedang duduk disana, dia sempat memintak izin kepada keempat orang ini kalau warungnya akan dibuka.

“Mas permisi mas, saya mau buka warung,” ujar Tami ketika itu.

Lalu salah seorang pelaku malah menanyakan “emangnya jam berapa sekarang, baru jam segini,” ujar pelaku.

Lantas Tami menjawab lagi,”iya mas saya mau kemas-kemas barang dulu supaya nanti tidak repot,” tambahnya.

Mendengar perkataan itu, pelaku langsung marah, dan dia merusak konter Handpond milik Tami, semuanya diobrak abrik dan warungnya juga terlihat berantakan. Takut dengan kejadian ini lantas Tami melaporkan kejadian tersebut kepada Waldi suaminya.

Dia mengatakan kalau konter dan warungnya sudah diobrak abrik oleh empat orang yang sedang mabuk. Mendengar kejadian itu Waldi langsung menemui Istrinya, dan disanalah pengeroyokan itu terjadi.

Kapolsek Batu Ampar Zaenal Arifin membenarkan kejadian tersebut, dan saat mendapat informasi anak buahnya langsung datang ke TKP.

“Iya benar ada pengeroyokan tadi, dan anggota saya sudah mengamankan keempat orang pelaku, saat ini sedang kami periksa,” ujar Zaenal yang ditemui Tribun di Polsek Batu Ampar Selasa (1/5) Sore. (TB/son)

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: