Melirik Objek Wisata Mangkubumi Waterpark


Melirik Objek Wisata Mangkubumi Waterpark

Kota Tasikmalaya, Pelita RAKYAT
Kota Tasikmalaya merupakan kota maju di Priangan Timur seiring dengan bertambahnya penduduk yang menempatinya. Karena itu tidak mengherankan, kalau sarana rekreasi seperti kolam renang/water boom semakin banyak di bangun tiada lain untuk memenuhi sarana rekreasi khususnya.

Sebagaimana halnya Mangkubumi Waterpark di komplek Taman Rekreasi Mangkubumi Indah yang berada di Jl. A.H. Nasution / Jl. Mangkubumi, dengan luas area 6 hektar termasuk dengan hutan wisata sebagai penambahnya. Kondisi alamnya yang sejuk dan alami membuat suasana tenang untuk para pengunjung, taman rekreasi ini dilengkapi kolam renang, panggung hiburan, hotel restoran, kantin, area bermain anak-anak, sepeda air, gazebo/saung botram, track ATP, playing fork, adventure area, water boom mushola dan gedung pertemuan serta are parkir yang luas. Untuk kolam renang terdiri dari kolam renang dewasa, anak-anak dan balita.

“Semua sarana rekreasi yang ada ini untuk memanjakan para pengunjung. Bahkan, kami akan terus berusaha membenahi fasilitas, terutama kolam renang akan di focuskan di suatu tempat, sehingga tidak berbaur antara kolam untuk anak dan dewasa. Semoga pada tahun depan ada realisasi ijin untuk membuat kebun Binatang,”ujar Buloh, Manager Mangkubumi Waterpark kepada Pelita RAKYAT dan menjelaskan, Mangkubumi Waterpark ini merupakan satu kesatuan dengan Hotel dan Restauran Mangkubumi sehingga untuk para penginap hotel bisa menikmati kolam renangnya juga tanpa di pungut biaya.

“Adapun untuk tiket hari biasa Rp. 10.000 dan di hari Lebaran seperti sekarang ini tiket Rp. 15.000 berlaku dari H+1 sampai dengan liburan berakhir”, imbuhnya
Selain itu, keberadaan Mangkubumi Waterpark sering dijadikan sarana olahraga renang khususnya untuk sekolah-sekolah baik dari kota maupun Kabupaten Tasikmalaya, hal ini terbukti banyaknya siswa-siswi sekolah sudah terjadwal secara teratur. (egi)

Iklan

Penulis: Harian Warta Nasional

Saya, Rekson Hermanto, Pemimpin Redaksi Harian Warta Nasional mengucapkan selamat datang di website harianwartanasional.com. harianwartanasional.com merupakan situs berita online yang secara resmi berdiri pada bulan Agustus 2014, di bawah manajemen PT. Nasional Tritunggal Jayautama (Koran Harian Warta Nasional). Pada dasarnya harianwartanasional.com menyajikan berita dan memiliki konten yang selaras dengan koran Harian Warta Nasional. Namun, berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada pembaca yang ingin membaca berita secara cepat, akurat, dan efisien dalam hal waktu. Berita dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi lebih pendek dan lebih mudah dinikmati para pembaca di internet. Kami berbenah dengan menyuguhkan kepada pembaca yang budiman berita berita aktual, tajam, kristis dan terpercaya dan terus berupaya melaksanakan pembaruan dalam berbagai bidang pemberitaan yang profesional, guna membentuk jati dirinya sebagai “Jurnalist Tangguh”. Hal ini terkait dengan amanat UU PERS No 40 Tahun 1999 yang telah menempatkan posisi dan fungsi “Jurnalis Tangguh” sebagai sosial kontrol yang bebas dari pengaruh pihak manapun, Independen”. Oleh karena itu, keberadaan Website harianwartanasional.com mengimformasikan data yang tersaji di dalamnya dan diharapkan bisa membantu kita semua untuk lebih memahami peran, posisi, serta fungsi Jurnalis, dalam upaya penegakan hukum di negara kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s