UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Ilegal Loging Marak, Penegak Hukum Mandul


Ilegal Loging Marak, Penegak Hukum Mandul

Deliserdang, Pelita RAKYAT
Sudah menjadi pandangan umum, truk- truk L 300 Pickap mengangkut kayu ilegal maupun yang sudah jadi di jalan lintas Namorambe, Deli Serdang. Ironisnya, mobil pengangkut kayu tersebut melintas didepan penegak hukum, Kantor Polsek Namorambe.

Dilapangan terlihat jelas begitu banyak pelanggaran-pelanggaran hukum mengenai ilegal Shomil terlihat tumbuh subur dan tak pernah tersentuh hukum salah satu Shomil yang disebut sebut milik Tentram Sembiring, warga Desa Rimo Mungkur, Kecamatan Namorambe tepatnya di jalan lintas Namorambe menuju Sembahe, pemilik shomil ilegal tersebut yang tidak mempunyai izin oprasional.

Tentram Sembiring ketika ditemui Pelita RAKYAT berdalih bahwa kayu yang mereka kelola kayu masyarakat, namun alasan tersebut tidak dapat diterima akal karena berapa banyak kayu masyarakat. Apa bila dijadikan bahan baku dan timbul pertanyaan apakah kayu masyarakat juga tidak ada ketentuan yang di atur sesuai dengan prosedur dilihat dari lamanya shomil ilegal beroperasi? apakah kayu masyarakat enggak habis habis?.

Pantauan di lapangan shomil tersebut terus beroperasi tanpa menghiraukan penegak hukum dan kayu kayu ilegal didatangkan dari arah Sibolangit yang diturunkan pada malam hari. Sangat disayangkan penegak hukum di Kecamatan Namorambe tampaknya tidak mampu menegak kan hukum alias mandul terkait pemberitaan ini pihak terkait mampu mengambil tindakan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. (spg)

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: