Angie Belum Dijenguk Elite Demokrat



Jakarta, Pelita RAKYAT
Wakil Sekjen DPP Partai Demokrat, Angelina Sondakh menjalani hari keduanya di di Rutan Salemba cabang Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), yang berlokasi di basement gedung KPK. Namun, hingga saat ini, belum ada satu pun rekan-rekan Angie di partai yang datang untuk menjenguknya.

Kendati demikian, pihak Angie tidak merasa kecewa. “Oh enggak kecewa. Enggak ada, enggak ada,” kata kuasa hukum Angie, Arman Jauhari, kepada wartawan usai menjenguk kliennya, Sabtu (28/4).

Selain itu, pengacara janda mendiang Adjie Massaid ini, Muhamad Nasrullah, juga tidak terlihat mengunjungi Angie di KPK. “Kalau Pak Nasrullah kan sekarang sedang sibuk memberikan keterangan di media,” terang Arman.

Meski demikian dukungan moral pada Angie kemarin dilontarkan sesama anggota DPR. Penahanan terhadap Angie, membuat rekan-rekannya sesama perempuan yang duduk di DPR, terenyuh. “Prihatin sama para ibu muda yang terkena kasus. Di luar perkaranya, mereka adalah perempuan yang berjuang keras, menjadi orang tua tunggal bagi anak-anaknya,” kata Anggota Komisi II Fraksi Golkar, Nurul Arifin, di Jakarta, jumat (27/4/2012).

Menurut Nurul, dari sisi kemanusiaan, apapun yang terjadi, Angie dan Wa Ode tidak boleh ditinggalkan. Apalagi, keduanya sama-sama mempunyai anak yang masih kecil. “Sebagai teman, saya berharap semoga mereka (Wa Ode dan Angie) kuat dan tabah dalam menghadapi perkaranya. Dan kita jangan tinggalkan mereka dalam kepedihan,” kata Nurul. (Son)

Iklan

Penulis: Harian Warta Nasional

Saya, Rekson Hermanto, Pemimpin Redaksi Harian Warta Nasional mengucapkan selamat datang di website harianwartanasional.com. harianwartanasional.com merupakan situs berita online yang secara resmi berdiri pada bulan Agustus 2014, di bawah manajemen PT. Nasional Tritunggal Jayautama (Koran Harian Warta Nasional). Pada dasarnya harianwartanasional.com menyajikan berita dan memiliki konten yang selaras dengan koran Harian Warta Nasional. Namun, berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada pembaca yang ingin membaca berita secara cepat, akurat, dan efisien dalam hal waktu. Berita dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi lebih pendek dan lebih mudah dinikmati para pembaca di internet. Kami berbenah dengan menyuguhkan kepada pembaca yang budiman berita berita aktual, tajam, kristis dan terpercaya dan terus berupaya melaksanakan pembaruan dalam berbagai bidang pemberitaan yang profesional, guna membentuk jati dirinya sebagai “Jurnalist Tangguh”. Hal ini terkait dengan amanat UU PERS No 40 Tahun 1999 yang telah menempatkan posisi dan fungsi “Jurnalis Tangguh” sebagai sosial kontrol yang bebas dari pengaruh pihak manapun, Independen”. Oleh karena itu, keberadaan Website harianwartanasional.com mengimformasikan data yang tersaji di dalamnya dan diharapkan bisa membantu kita semua untuk lebih memahami peran, posisi, serta fungsi Jurnalis, dalam upaya penegakan hukum di negara kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s