UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Ambil Alih Pembangunan Pasar Cikampek


Karawang, Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, berencana mengambil alih pembangunan Pasar Cikampek, jika PT Aditiya Laksana Sejahtera sebagai pelaksana pembangunan pasar tersebut tidak segera menyelesaikan pembangunan pasar.

“Pembangunan Pasar Cikampek memang sudah berlangsung lama, diperkirakan sudah lebih dari setahun proses pembangunannya. Tetapi pembangunannya belum terlalu berkembang signifikan,” kata Bupati Karawang, Ade Swara, di Karawang, Rabu.

Dikatakannya, pemerintah daerah setempat sudah beberapa kali mengirimkan surat ke PT Aditiya Laksana Sejahtera agar segera menyelesaikan pembangunan Pasar Cikampek. Sebab, penyelesaian pembangunan Pasar Cikampek sangat ditunggu para pedagang.

Ia mengaku tidak bisa memberi batasan waktu atau “deadline” terkait penyelesaian pasar itu. Pihaknya hanya sering mengingatkan agar PT Aditiya Laksana Sejahtera secepatnya menyelesaikan pembangunan pasar Cikampek.

Dari informasi yang diterima, kata bupati, berlarut-larutnya pembangunan Pasar Cikampek itu akibat permasalahan yang terjadi di dalam PT Aditiya Laksana Sejahtera sebagai pelaksana pembangunan Pasar Cikampek.

Diantara permasalahan yang muncul di PT Aditiya Laksana Sejahtera ialah dualisme kepemimpinan perusahaan. Munculnya permasalahan itu diakui bupati telah mempengaruhi proses pembangunan Pasar Cikampek.

“Jika proses pembangunan Pasar Cikampek terus berlarut-larut, kami baru berencana agar pembangunannya diambil alih pemda. Untuk mengalihkan pembangunan pasar itu ke investor lain belum ada rencana,” kata bupati. (ant)

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: