Usut Pelaku Video Mesum Siswi SMKN 2


Purwakarta, Pelita RAKYAT

Dunia pendidikan di Kabupaten Purwakarta kembali tercoreng oleh aksi bejat sepasang remaja berlainan jenis berpakaian seragam olah raga SMK Negeri 2, Purwakarta. Pasalnya, mereka terekan kamera ‘HP’ saat tengah bermesraan disebuah teras yang diduga bangunan milik pemerintah, di kota yang punya julukan Simping itu.

Keduanya yang segaja nama tak dicantumkan terlihat jelas dalam tanyangan berdurasi sekitar 18 menit, sang ‘aktris’ tengah melakukan oral terhadap milik sang aktor. Sebelum melakukan oral, tampak keduanya larak-lirik, kiri kanan, rupanya khawatir ada orang yang mengetahui atau ngintip aksinya.

Mereka membelakangi si pengambil gambar. Terlihat dengan jelas, si aktris mengenakan pakaian seragam, sedangkan si aktor mengenakan kaos hitam, celana hitam dan hanya beralaskan sandal jepit. Jika diamati dengan seksama, terlihat dengan jelas si aktris baru saja mengikuti olah raga di sekolahnya.

Kepala Sekolah SMK Negeri 2 Purwakarta, Dra Hj Rd. Dedeh Kuraesin yang didampingi empat stafnya kepada Pelita RAKYAT, Kamis kemarin lalu tak membantah kalau sang aktris dalam video mesum di maksud adalah siswinya. Namun ia mengaku tidak tahu, jatidiri sang aktor. Dedeh juga mengaku, pihaknya baru mengetahui tayangan video tersebut dari seorang wartawan, sekitar 6 atau 7 bulan yang lalu.

“Mulanya saya tidak yakin, soalnya dalam video itu kan keduanya membelakangi. Namun saya terus berdoa. Selang beberapa hari, saya kedatangan orang tuanya. Ia langsung mencabut anaknya. Siswi itu langsung mengundurkan diri dari sekolah. Ya mungkin saja keluarganya pun sudah tahu soal video itu. Nah dari situ saya baru yakin, kalau perempuan dalam video itu adalah dia (siswi SMKN 2 Purwakarta),” terangnya.

Sejak tersiarnya tayangan video mesum tersebut, Dedeh mengaku risi. Pihak sekolah jadi tercoreng. Selain itu pihak sekolah jadi disibukan meladeni konfirmasi wartawan. Dedeh menegaskan, akibat peristiwa tersebut pihaknya terus melakukan pengawasan secara inten terhadap siswa di sekolahnya. Namun demikian, ia meminta para orang tua, kususnya yang menyekolahkan anaknya di SMK Negeri 2 Purwakarta untuk juga mengawasinya dengan seksama. (Lily Kurniadi)

 

Iklan

Penulis: Harian Warta Nasional

Saya, Rekson Hermanto, Pemimpin Redaksi Harian Warta Nasional mengucapkan selamat datang di website harianwartanasional.com. harianwartanasional.com merupakan situs berita online yang secara resmi berdiri pada bulan Agustus 2014, di bawah manajemen PT. Nasional Tritunggal Jayautama (Koran Harian Warta Nasional). Pada dasarnya harianwartanasional.com menyajikan berita dan memiliki konten yang selaras dengan koran Harian Warta Nasional. Namun, berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada pembaca yang ingin membaca berita secara cepat, akurat, dan efisien dalam hal waktu. Berita dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi lebih pendek dan lebih mudah dinikmati para pembaca di internet. Kami berbenah dengan menyuguhkan kepada pembaca yang budiman berita berita aktual, tajam, kristis dan terpercaya dan terus berupaya melaksanakan pembaruan dalam berbagai bidang pemberitaan yang profesional, guna membentuk jati dirinya sebagai “Jurnalist Tangguh”. Hal ini terkait dengan amanat UU PERS No 40 Tahun 1999 yang telah menempatkan posisi dan fungsi “Jurnalis Tangguh” sebagai sosial kontrol yang bebas dari pengaruh pihak manapun, Independen”. Oleh karena itu, keberadaan Website harianwartanasional.com mengimformasikan data yang tersaji di dalamnya dan diharapkan bisa membantu kita semua untuk lebih memahami peran, posisi, serta fungsi Jurnalis, dalam upaya penegakan hukum di negara kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s