UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

BEKASI : Ditemukan Martil di Sisi Jasad Laki-laki


Seorang pemulung menemukan sesosok mayat laki-laki di lahan kosong depan kantor Dinas Perindustrian, Perdagangan, dan Koperasi Kota Bekasi, Jalan Rawa Tembaga, Kelurahan Margajaya, Kecamatan Bekasi Selatan, Sabtu (16/7/2011) sekitar pukul 06.30. Laki-laki yang sudah menjadi mayat itu diperkirakan berusia 25 tahun.

Saat ditemukan pemulung bernama Aan, mayat itu berkaus putih dan bercelana panjang hitam. Hasil identifikasi polisi menunjukkan pada mayat itu terdapat luka di kepala belakang dan luka lebam di sekujur tubuh, diduga akibat pukulan sebuah benda. Di samping mayat itu ditemukan juga martil yang diduga sebagai alat untuk menghabisi lelaki itu.

“Mayat itu diduga korban pembunuhan,” kata Kepala Satuan Reserse Kriminal Kepolisian Resor Kota Bekasi Kota Komisaris Dedy Murti Hariadi.

Iklan

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: