CIKARANG : Kompol Iwan Saktadi menjabat Kasubsi STNK Polda Metro Jaya


Pelita RAKYAT –  Rotasi pada jajaran pejabat Polres Kabupaten Bekasi dilakukan lagi. Kali ini dua pejabat yang dimutasi masing-masing Kasat Lantas Polres Kabupaten Bekasi Kompol Iwan Saktadi dan Kasubag Sumber Daya (Sumda ) Kompol Rahmat Bariji. Pergantian dua pejabat tersebut dilakukan pada Rabu (23/02/11) dan dilakukan berdasarkan Telegram Polda Metro Jaya nomor ; STR/259/11204. Kasat Lantas Polres Kabupaten Bekasi, Kompol Iwan Saktadi kini menjabat sebagai Kasubsi Surat Tanda Nomor Kendaraan (STNK) Dirlantas Polda Metro Jaya. Sedang penggantinya ialah Kompol Tri Yulianto yang sebelumnya menjabat sebagai Kapolsek Kembangan Polres Metro Jakarta Barat. Sedangkan pengganti Kompol Rahmat Bariji yakni Kompol Suranto yang sebelumnya menjabat sebagai Instruktur Sekolah Polisi Negara (SPN) Lido.
Sementara itu Kabag Humas Polres Kabupaten Bekasi AKP Bambang Wahyadi kepada wartawan menepis kabar bahwa pergantian Kasat Lantas Polres Kabupaten Bekasi, berkaitan dengan kelakuannya yang konfrontatif terhadap Pemkab Bekasi. “Pergantian atau rotasi yang dilakukan itu sudah biasa dan rutin dilakukan serta berdasarkan penilaian. Jadi, bukan karena ada masalah,” kata AKP Bambang.
Kabar burung yang telah menjadi buah bibir itu, lanjut Bambang, tidak benar karena hanya sekadar kabar burung belaka.Menurutnya, Kompol Iwan Saktadi memang sudah lama dipromosikan sebagai Kasubsi STNK. Sementara Kompol Rahmat Bariji dipromosikan sebagai Kasubag Perencanaan Administerasi  Teknologi Inpormasi (PATI) Polda Metro Jaya. (red)

Iklan

Penulis: Harian Warta Nasional

Saya, Rekson Hermanto, Pemimpin Redaksi Harian Warta Nasional mengucapkan selamat datang di website harianwartanasional.com. harianwartanasional.com merupakan situs berita online yang secara resmi berdiri pada bulan Agustus 2014, di bawah manajemen PT. Nasional Tritunggal Jayautama (Koran Harian Warta Nasional). Pada dasarnya harianwartanasional.com menyajikan berita dan memiliki konten yang selaras dengan koran Harian Warta Nasional. Namun, berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada pembaca yang ingin membaca berita secara cepat, akurat, dan efisien dalam hal waktu. Berita dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi lebih pendek dan lebih mudah dinikmati para pembaca di internet. Kami berbenah dengan menyuguhkan kepada pembaca yang budiman berita berita aktual, tajam, kristis dan terpercaya dan terus berupaya melaksanakan pembaruan dalam berbagai bidang pemberitaan yang profesional, guna membentuk jati dirinya sebagai “Jurnalist Tangguh”. Hal ini terkait dengan amanat UU PERS No 40 Tahun 1999 yang telah menempatkan posisi dan fungsi “Jurnalis Tangguh” sebagai sosial kontrol yang bebas dari pengaruh pihak manapun, Independen”. Oleh karena itu, keberadaan Website harianwartanasional.com mengimformasikan data yang tersaji di dalamnya dan diharapkan bisa membantu kita semua untuk lebih memahami peran, posisi, serta fungsi Jurnalis, dalam upaya penegakan hukum di negara kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s