UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Pilkada Tasikmalaya


Gugatan Pilkada Kabupaten Tasikmalaya Ditolak

Tasikmalaya, PR –  Mahkamah Kosntitusi (MK), Rabu, memutuskan menolak gugatan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, karena tidak terbukti sehingga tidak ada pilkada ulang.
Dengan demikian, pasangan calon nomor urut 6 Uu Ruzhanul Ulum dan Ade Sugianto tetap menjadi bupati dan wakil bupati Tasikmalaya periode 2011-2016.
Ketua KPUD Kabupaten Tasikmalaya, Deden Nurul Hidayat, yang hadir dalam sidang putusan tersebut mengatakan keputusan MK itu memenuhi harapan masyarakat.
“Ini keputusan akhir dan kami harus menghormatinya termasuk seluruh lapisan masyarakat Kabupaten Tasikmalaya,” kata Deden, usai sidang dipimpin hakim M. Akil Mochtar.
Deden mengatakan ini adalah keputusan akhir sehingga tidak lagi upaya hukum lain, karena MK adalah lembaga tertinggi penyelesai masalah Pilkada.(tim/red/ant*)

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: