UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Ribut Gara – Gara Facebook


Ciamis – Pasangan muda-mudi yang sedang membuka situs jejaring Facebok di sebuah warnet menjadi korban pemukulan oleh seorang pemuda yang juga mantan pacar kekasihnya.

Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Agus Gustiaman SH, kepada wartawan, Senin, mengatakan peristiwa pemukulan tersebut terjadi Minggu (29/11) sekitar pukul 23.00 WIB.

“Setelah pemukulan itu siangnya (Senin) korban melaporkan ke polisi mengenai penganiayaan,” katanya.

Ia menjelaskan peristiwa pemukulan tersebut terjadi ketika korban Yusup (22) bersama pacarnya Asri (21) sedang berada di salah satu ruangan warnet untuk membuka facebook didatangi seorang pria.

Peristiwa yang terjadi di wilayah Maleber Kec/Kabupaten Ciamis.

“Diduga pelaku yang memarahi itu adalah mantan pacarnya (Asri) korban,” kata Agus.

Pelaku berinisial Md memaki-maki korban, namun korban tidak terima dan melawannya hingga terjadi adu mulut yang berujung pelaku menghantamkan satu kali pukulan kepada korban.

Peristiwa pemukulan tersebut menyebabkan korban mengalami luka memar di wajahnya, setelah itu pelaku melontarkan kata-kata kasar kepada pasangan kekasih tersebut.

“Dari laporan korban merasa tidak senang dengan perbuatan pelaku yang telah menganiaya dengan memukul tanpa sebab,” katanya.

Sementara itu pihak kepolisian Polres Ciamis akan menindaklanjuti kasus tersebut dan akan memanggil pelaku serta akan meminta keterangan mengenai alasan dari pemukulan tersebut.

“Kini kasusnya kami tindaklanjuti. Guna pemeriksaan lebih lanjut dengan memanggil beberapa saksi yang saat itu berada di warnet,” kata Agus.(ant*)

Iklan

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

Belum ada komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: