Ribut Gara – Gara Facebook


Ciamis – Pasangan muda-mudi yang sedang membuka situs jejaring Facebok di sebuah warnet menjadi korban pemukulan oleh seorang pemuda yang juga mantan pacar kekasihnya.

Kasat Reskrim Polres Ciamis, AKP Agus Gustiaman SH, kepada wartawan, Senin, mengatakan peristiwa pemukulan tersebut terjadi Minggu (29/11) sekitar pukul 23.00 WIB.

“Setelah pemukulan itu siangnya (Senin) korban melaporkan ke polisi mengenai penganiayaan,” katanya.

Ia menjelaskan peristiwa pemukulan tersebut terjadi ketika korban Yusup (22) bersama pacarnya Asri (21) sedang berada di salah satu ruangan warnet untuk membuka facebook didatangi seorang pria.

Peristiwa yang terjadi di wilayah Maleber Kec/Kabupaten Ciamis.

“Diduga pelaku yang memarahi itu adalah mantan pacarnya (Asri) korban,” kata Agus.

Pelaku berinisial Md memaki-maki korban, namun korban tidak terima dan melawannya hingga terjadi adu mulut yang berujung pelaku menghantamkan satu kali pukulan kepada korban.

Peristiwa pemukulan tersebut menyebabkan korban mengalami luka memar di wajahnya, setelah itu pelaku melontarkan kata-kata kasar kepada pasangan kekasih tersebut.

“Dari laporan korban merasa tidak senang dengan perbuatan pelaku yang telah menganiaya dengan memukul tanpa sebab,” katanya.

Sementara itu pihak kepolisian Polres Ciamis akan menindaklanjuti kasus tersebut dan akan memanggil pelaku serta akan meminta keterangan mengenai alasan dari pemukulan tersebut.

“Kini kasusnya kami tindaklanjuti. Guna pemeriksaan lebih lanjut dengan memanggil beberapa saksi yang saat itu berada di warnet,” kata Agus.(ant*)

Iklan

Penulis: Harian Warta Nasional

Saya, Rekson Hermanto, Pemimpin Redaksi Harian Warta Nasional mengucapkan selamat datang di website harianwartanasional.com. harianwartanasional.com merupakan situs berita online yang secara resmi berdiri pada bulan Agustus 2014, di bawah manajemen PT. Nasional Tritunggal Jayautama (Koran Harian Warta Nasional). Pada dasarnya harianwartanasional.com menyajikan berita dan memiliki konten yang selaras dengan koran Harian Warta Nasional. Namun, berita yang dikemas dalam portal berita ini lebih mengarah kepada pembaca yang ingin membaca berita secara cepat, akurat, dan efisien dalam hal waktu. Berita dikemas sedemikian rupa sehingga menjadi lebih pendek dan lebih mudah dinikmati para pembaca di internet. Kami berbenah dengan menyuguhkan kepada pembaca yang budiman berita berita aktual, tajam, kristis dan terpercaya dan terus berupaya melaksanakan pembaruan dalam berbagai bidang pemberitaan yang profesional, guna membentuk jati dirinya sebagai “Jurnalist Tangguh”. Hal ini terkait dengan amanat UU PERS No 40 Tahun 1999 yang telah menempatkan posisi dan fungsi “Jurnalis Tangguh” sebagai sosial kontrol yang bebas dari pengaruh pihak manapun, Independen”. Oleh karena itu, keberadaan Website harianwartanasional.com mengimformasikan data yang tersaji di dalamnya dan diharapkan bisa membantu kita semua untuk lebih memahami peran, posisi, serta fungsi Jurnalis, dalam upaya penegakan hukum di negara kita.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s