UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

Dedi Mulyadi Diduga Terlibat Korupsi Rp 4,1 Milyar


PURWAKARTA – Badan Musyawarah Putera Daerah Purwakarta, Jawa Barat melaporkan dugaan korupsi Rp 4,1 miliar yang dilakukan Wakil Bupati Dedy Mulyadi (sekarang Bupati Puwakarta).

“Kami minta kasus ini diusut tuntas,” kata Dede Hatta Permana, Ketua Bamus Putera Daerah Putera Purwakarta di Purwakarta baru baru ini.

Menurut Dede, dana yang dikorupsi Dedy bersumber dari bantuan bencana alam sebesar Rp 1,8 miliar, dana alokasi pembangunan gedung Islamic Center Rp 1 miliar, dan dana jamuan tamu Rp 1,3 miliar. Kasus itu terjadi sepanjang tahun 2003 hingga 2006.

Dede mengatakan, dana itu untuk kepentingan pribadi Dedy. Dia mencontohkan, dana proyek Islamic Center digunakan untuk memborong kerudung, kaos berlogo Dedy, baju muslim wanita, baju takwa, baju koko polos dan berlogo Dedy, sarung dan baju khas olah raga silat. Baju ini dibagikan kepada warga untuk kampanye terselubung karena Dedy ingin menjadi bupati pada pemilihan 2008.

Menanggapi tudingan ini, Dedy Mulyadi mengatakan, dirinya tidak akan melayaninya. “Masalah ini kan sedang diproses di Kejaksaan Tinggi. Kita ikuti saja alurnya,” kata Dedy. Dia menyatakan siap dipanggil penyidik kapan saja tanpa harus menunggu ijin presiden. (Sumber Tempo)

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

One thought on “Dedi Mulyadi Diduga Terlibat Korupsi Rp 4,1 Milyar

  1. salam kenal.. numpang baca dan numpang lewat nih 🙂

    Posted by Deni_borin | 10 Juni 2009, 08:29

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA

%d blogger menyukai ini: