UNIONPERS
KRIMINAL
PROFIL UNIONPERS

STOP PRESS


  • Polisi Tidak Perlu Panggil PERS

  • “Dalam standar perlindungan wartawan yang kami ratifikasi, pihak yang bertanggung jawab dalam perkara terkait karya jurnalistik adalah penanggung jawab media,” kata anggota Dewan Pers Agus Sudibyo di Surabaya, Rabu.
  • Komisi Pengaduan Masyarakat dan Penegakan Etika di Dewan Pers itu mengemukakan hal itu dalam “Sosialisasi Peraturan Dewan Pers Terkait Ratifikasi” yang diikuti puluhan pimpinan media massa di Surabaya. Menurut dia, penanggung jawab media yang dimaksud, antara lain pimpinan umum, pimpinan redaksi, atau pimpinan perusahaan. “Jadi, polisi atau pengadilan jangan memanggil wartawan atau redaktur bila ada masalah hukum menyangkut kalangan pers. Polisi bisa memanggil pimpinan umum, pimpinan redaksi, atau pimpinan perusahaan,” katanya. Bahkan, katanya, keterangan yang diminta juga cukup dengan keterangan yang berkaitan dengan isi pemberitaan dan bukan menjawab.
    BAGI ANDA YANG BERMINAT, KAMI JUGA MENERIMA TULISAN ATAU ARTIKEL/OPINI, KRITIK DAN SARAN TERHADAP KINERJA PEMERINTAH DENGAN MENCANTUMKAN IDENTITAS. MEMBANTU MENGUNGKAP KEJADIAN DILINGKUNGAN SAUDARA MELALUI PUBLIKASI DI KORAN MEDIA HARIAN NASIONAL BERBASIS WEBSITE
    CANTUMKAN :NO HP/TELEPON
    PHOTO COPY KTP
    SURAT TERTULIS KE EMAIL redaksi: unionpers@yahoo.com
    REKENING BANK : A/N. Rekson Hermanto (Bank Mandiri : 132 00 1264034-9) Cab. Sadang, Purwakarta
  • Salam.…, anda cukup panggil saya Son. Saat ini saya masih mencari kerja sambil terus menulis di salah satu koran Harian Nasional terbitan Jakarta, sekalian menjadi Redaktur di Media terbitan Bekasi.  Biodata singkat : TTL : Sibolga 1 Februari, Zodiak : Aquarius. Makanan : Bakso, Nasi Goreng, sambel goreng kentakaptenbongsupasaribung, anak ke-5 dari 8 bersaudara. Saya suka sekali menulis tentang sejarah pahlawan, pengungkapan tindak pidana korupsi merugikan keuangan negara. Saya senang sekali membaca koran, website yang memuat berita pelaku korupsi masih dalam pencarian DPO/TO.Kalau dibuat pilihan, Saya lebih suka kerja jadi detektif bagian pengungkapan kasus, konfirmasi langsung, karena banyak tangtangan. Saya ingin sekali serius dalam hobi saya ini dan menjadi jurnalis handal disukai oleh masyarakat, karya tulisan tajam, kritis dan terpercaya secara profesional, dibuktikan dari hasil karya tulisan. Tapi ya.. kita lihat saja nanti. Apalagi, jurnalis sekarang ini sudah banyak takut menulis akibat prilaku pejabat negara, konon untuk penyelesaian masalah memakai sistem kekerasan.
Iklan

About unionpers

ORGANISASI WARTAWAN UNIONPERS BERDIRI SEJAK TAHUN 2004, AKTA NOTARIS : No 01/05/10/2005, MARLIANSYAH, SH, E-mail: unionpers@yahoo.com, REKENING BANK MANDIRI NO : 132 00 1264034-9, CABANG SADANG, PURWAKARTA ATAS NAMA REKSON HERMANTO (BENDAHARA)

Diskusi

One thought on “STOP PRESS

  1. apa kabar?., blh kenalan dah?

    Posted by unionpers | 7 Mei 2009, 08:36

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

BERITA